Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

August 20, 2013

INFINITE Janji Nyanyikan Lagu Indonesia dalam Konsernya di Jakarta

Dalam hitungan hari, Infinite akan menggelar konser di Jakarta dengan tajuk "2013 INFINITE 1st WORLD TOUR ONE GREAT STEP". Dikutip dari Wowkeren, sebelum menggelar konser hari Sabtu, 31 Agustus, di MEIS, Ancol, promotor Synergism Entertainment mengadakan jumpa pers (20/8) di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Selatan.

Dalam acara tersebut, promotor mensosialisasikan mengenai harga tiket konser Infinite. Harga tiket kategori VVIP dijual seharga Rp 1,5 juta dan kategori Tribun seharga Rp 500 ribu. Penjualan tiket pun sudah dilakukan sejak 15 Juli di ticket INDOTIX dan ticket.com.

INFINITE gelar konser di Jakarta

Selain itu diinformasikan mengenai apa-apa saja yang diminta INFINITE kepada promotor. Yaitu: multimedia spektakuler dan efek spesial untuk mereka beraksi di atas panggung. Boyband Korea bentukan Woollim Label ini meminta akomodasi hotel bintang 5, makanan Korea, dan panggung dengan ukuran tertentu.

Yang menarik dari konser Infinite kali ini adalah mereka berjanji akan membawakan lagu Indonesia yang masih dirahasiakan judulnya. Pasca Jakarta, mereka akan menggelar tur di sejumlah negara, yaitu di China, Jepang, dan negara Asia lainnya. Tur akan terus berjalan hingga akhir tahun ini mereka bakal tampil di Amerika Utara, Amerika Selatan, Timur Tengah, Eropa, dan lain-lainnya.

(lpap)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : INFINITE Janji Nyanyikan Lagu Indonesia dalam Konsernya di Jakarta

0 komentar:

Post a Comment