Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

August 28, 2013

SEOHYUN SNSD Resmi Ikut Main di Serial Passionate Love

Berita hari ini datang dari stasiun TV SBS girls, yang mengumumkan para pemain serial drama terbaru girls, judulnya: "PASSIONATE LOVE". Mereka-mereka ini adalah Seohyun Girls' Generation yang berperan jadi Han Yoo Rim. Sung Hoon ("Faith") kedapukan peran Kang Moo Yeol. Choi Yoon Young ("Queen of Reversals") memerankan Han Yoo Jung. Dan, Lee Won Geun yang jadi Kang Moo Yeol versi muda, ketika dia jatuh cinta pada Han Yoo Rim. Yeah, Han Yoo Rim di sini adalah cinta pertama Kang Moo Yeol yang tak bisa dilupakannya.

Para Pemain Drama Passionate Love

Drama ini mengisahkan tentang Kang Moo Yeol. Cowok yang terlihat dari luar punya segalanya. Tapi, di dalamnya ia rapuh, lantaran masalah keluarga dan rasa kehilangan Han Yoo Rim. Perubahan terjadi sepuluh tahun berikutnya. Saat Kang Moo Yeol bertemu dengan Han Yoo Jung, kakak kandung Han Yoo Rim. Dari sini cerita cinta mereka pun dimulai.

Dikabarkan dari WikiKorea, jika Han Yoo Jung punya karakter yang kuat. Dia kehilangan keluarga, tapi berusaha bangkit menjalani hidup. Menurut rencananya, serial "Passionate Love" dirilis akhir September di stasiun SBS. Nungguin?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SEOHYUN SNSD Resmi Ikut Main di Serial Passionate Love

0 komentar:

Post a Comment