Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 14, 2013

IU Akan Tampil di Drama Korea Terbaru "Pretty Man"?

Setelah sukses membintangi drama Korea "You're the Best Lee Soon Shin", IU kebanjiran tawaran untuk membintangi serial drama lainnya, salah satunya adalah "Pretty Man". Belum lama ini, tim drama Korea terbaru "Pretty Man" menyodorkan tawaran kerjasama kepada IU untuk memerankan karakter utama bersama-sama dengan Jang Geun Suk.

IU Akan Tampil di Drama Korea Terbaru "Pretty Man"?

Namun, begitu menurut gosip terbaru artis Korea yang beredar, tampaknya IU tidak bisa bermain di serial tersebut. Hal ini mengingat jadwalnya yang sangat padat.

"Walaupun kami sudah menerima sinopsis "Pretty Man", kami masih mempelajarinya," demikian diungkapkan oleh perwakilan dari agensi IU. "IU baru saja merilis album, sehingga jadwalnya sangat sibuk saat ini. Pada November nanti, IU akan menjalani kegiatan promo secara penuh. Jadi, rasanya tidak yakin akan ada waktu kosong. Pun begitu, kami tengah mendiskusikannya."

Apabila IU menerima tawaran main "Pretty Man", besar kemungkinan dia tak hanya bekerjasama dengan Jang Geun Suk, namun juga dengan Lee Jang Woo. Drama "Pretty Man" ini direncanakan tayang di KBS, menggantikan drama Korea "Secret".

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : IU Akan Tampil di Drama Korea Terbaru "Pretty Man"?

0 komentar:

Post a Comment