Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 10, 2013

Seohyun SNSD Ucapkan Salam Perpisahan di Drama Korea “Passionate Love”

Seohyun SNSD yang akan habis masanya di drama Korea terbaru “Passionate Love”. Sebagaimana kita ketahui dalam gosip terbaru artis Korea sebelumnya, Seohyun yang berperan sebagai Han Yoo Rim, cinta pertama Kang Moo Yeol yang meninggal.

Seohyun SNSD Ucapkan Salam Perpisahan di Drama Korea “Passionate Love”

Dilansir dari AllKPop, Seohyun SNSD mengungkapkan perasaannya saat meninggalkan perannya di serial drama "Passionate Love" tersebut di situs resmi Girl Generation. Berikut ini ungkapan perasaannya: “Yoo Rim! Semuanya, apakah kalian menonton “Passionate Love”? Sudah hampir waktunya bagiku untuk mengucapkan selamat tinggal pada Yoo Rim. Aku tidak ingin berpisah sekalipun. Ini adalah pertama kalinya bagiku,  jadi aku memiliki pemahaman yang sedikit dan kurang [di dunia akting]. Namun, aku senang dan gembira karena aku pergi setelah belajar begitu banyak. aku meminta kalian mendukungku untuk terakhir kalinya minggu depan. Anyeong, semuanya.”

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Seohyun SNSD Ucapkan Salam Perpisahan di Drama Korea “Passionate Love”

0 komentar:

Post a Comment