Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 10, 2013

Peran Jadi Chaebol di Drama Korea “Future Choice”, Yonghwa Ekspresikan Kesulitannya

Apa rasanya menjadi seorang chaebol? Rasanya Yonghwa memahami hal tersebut. Di drama Korea terbaru “The Future Choice”, Yonghwa memang didapuk untuk memerankan karakter seorang chaebol. Pada Konferensi Pers dari drama ini, Yonghwa mengungkapkan tentang perasaannya.

Peran Jadi Chaebol di Drama Korea “Future Choice”, Yonghwa Ekspresikan Kesulitannya

Diungkapkan olehnya, karena belum pernah memainkan peran sebagai chaebol sebelumnya, dia memiliki sejumlah kesulitan. “Dalam naskah, katanya ‘Dia terlihat berkelas bahkan saat makan udon’ yang menyebabkanku sangat khawatir karena aku tidak tahu cara makan udon dengan cara yang berkelas.”

Meskipun ini kocak, namun dia mengungkapkan, “Aku memiliki waktu yang menyenangkan syuting dengan Go Doo Shim… Sekarang aku menikmati kehidupan chaebol.” Dipastikan, ini bukan terakhir kalinya dia akan memerankan karakter seorang chaebl.

Yonghwa memainkan karakter Park Se Ju, cucu seorang CEO grup media YBS. Namun, dia menyamar sebagai seorang VJ yang sedang belajar bisnis secara keseluruhan dimulai dari tingkat paling rendah. Karakter Yoon Eun Hye akan mencoba untuk memutuskan antara dia dan karakter Lee Dong Gun sebagai bunga cintanya.

Episode perdana dari drama Korea terbaru “The Future Choice” bisa dinikmati tanggal 14 Oktober ini. Kita lihat saja, sanggupkah Yonghwa melaksanakan tantangan yang menyulitkan ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Peran Jadi Chaebol di Drama Korea “Future Choice”, Yonghwa Ekspresikan Kesulitannya

0 komentar:

Post a Comment