Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

March 18, 2014

Taeyeon Mengutarakan Sudah Melampaui Masa-masa Sulit

Gosip terbaru artis Korea mengabarkan tentang Taeyeon SNSD yang mengaku sudah melewati masa-masa sulitnya, ketika SNSD vakum selama setahun.

Seperti dikutip dari MWave, hal ini dia ungkapkan di acara "Healing Camp" tanggal 17 Maret. Katanya, "Memulai debut di umur yang masih muda, aku terus disibukkan dengan kegiatan dan hal berikutnya yang kutahu... Di kepalaku, aku masih berusia 21 tahun. Aku merasa sama sekali tidak tumbuh."

Lebih lanjut Taeyeon menambahkan, "... kami mengambil istirahat dalam untuk waktu yang agak panjang kali ini. Selama setahun istirahat, aku mencoba melewati masa-masa sulit. Karena, aku tipe orang yang sulit pada diriku sendiri dan memfokuskan seluruh perhatian pada satu hal."

Taeyeon Mengutarakan Sudah Melampaui Masa-masa Sulit

"Kudengar kamu bahkan sampai minum sendiri ya?" tanya MC Lee Kyung Kyu, menimpali pernyataan Taeyeon tersebut.

"Ya, itu benar. Aku tidak bisa pergi ke luar dan tidak bisa tidur … aku punya terlalu banyak pikiran di kepalaku. Jadi, aku minum sendiri untuk supaya bisa tidur."

Dia melanjutkan, "Ketika aku meminta saran dari orang-orang di sekitarku, mereka cuma berkata, 'Tapi kau kan … SNSD?'. Dan, bahkan saat aku berkonsultasi dengan para seniorku, mereka cuma berkata, 'Kamu melalui periode yang baik sekarang. Kamu mempunyai kehidupan yang jauh lebih baik…'."

Pengakuan dari ​Taeyeon itu sontak membuat Hyoyeon menitikkan air mata, karena terharu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Taeyeon Mengutarakan Sudah Melampaui Masa-masa Sulit

0 komentar:

Post a Comment