Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

April 17, 2014

Pendapat Heechul Super Junior Soal Kencan dan Penuaan di Majalah Ceci

Belum lama ini Heechul melakukan pemotretan untuk majalah Ceci edisi Cina, yang disertai wawancara soal kencan dan penuaan.

"Aku berhenti melakukan kencan buta. Bila aku bertemu orang-orang terlalu nyaman. Hal ini karena aku adalah selebritis. Sebetulnya itu tidak sopan. Melalui acara "We Got Married" aku mencerminkan hubunganku di masa lalu. Di mana, aku gagal memperlakukan mereka dengan baik. Aku benar-benar belajar hal baru melalui program ini," kata Heechul Super Junior, sebagaimana dilansir allkpop.

Pendapat Heechul Super Junior Soal Kencan dan Penuaan di Majalah Ceci
pic by jcontentree
Lebih lanjut dia mengatakan, "Aku tidak tahu apakah orang-orang berpikir bahwa aku menganggap hubungan itu tanpa berpikir dan mudah. Karena, aku tipe orang yang jujur. Namun ada sebuah alasan mengapa mereka tetap berada di sisiku. Aku bersyukur karena ada banyak teman-teman yang percaya padaku."

"Di masa lalu, aku ingin mendapatkan kasih sayang dari semua orang dan bertanya-tanya apa yang mesti kulakukan supaya seseorang menyukaiku. Hanya saja manusia kan menjadi tua dengan berlalunya waktu, jadi kepribadian mereka juga bisa berubah. Kalian takkan bisa menghindari penuaan. Tapi aku berharap bisa menua dengan anggun dan lambat. Aku tak hanya bicara soal penampilan fisik luar, tapi juga kepribadian yang ada di dalam diriku," pungkas Super Junior Heechul.[kr]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pendapat Heechul Super Junior Soal Kencan dan Penuaan di Majalah Ceci

0 komentar:

Post a Comment