Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

July 29, 2014

Jin Se Yeon Merasa Kesepian Bermain di Drama Doctor Stranger

Memainkan karakter sebagai Song Jae Hee, Jin Se Yeon mengaku kesepian saat bermain drama Doctor Stranger.

Sebagaimana kita ketahui bersama, Jae Hee adalah cinta pertama Hoon (Lee Jong Suk). Mereka berdua saling mencintai. Tapi, ketika Jae Hee tidak berada di sisi Hoon, maka Hoon menjadi dekat dengan Oh Soo Hyun (Kang Sora). Pada cerita cinta segitiga ini karakter yang dimainkan Se Yeon merelakan Hoon - Soo Hyun bersama.


Jin Se Yeon Merasa Kesepian Bermain di Drama Doctor Stranger
Newsen.com

"Aku selalu memainkan karakter yang dicintai. Kini, aku mencoba untuk memainkan karakter yang dicintai sekaligus mencintai. Meski aku tetap merasa kesepian. Terlebih ketika aku menonton adegan saat Hoon - Soo Hyun bersama di kejauhan. Sesungguhnya aku merasa kesepian dan sedih," kata Jin Se Yeon.

Selain itu, dia juga bicara tentang karir aktingnya. "Aku memulainya dengan masuk di dunia iklan tanpa sengaja. Aku benar-benar tidak berpikir bisa sampai sejauh ini. Kupikir aku takkan melakukannya dengan baik. Tapi, aku menikmatinya dan merasa bisa melakukannya. Ibuku juga bilang 'kau tidak mengeluh, jadi kupikir kau menyukainya.' Aku hanya menikmatinya dan bisa sampai sejauh ini."

Mudah-mudahan, setelah Korean drama Doctor Stranger habis, Jin Se Yeon tidak merasa kesepian lagi :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jin Se Yeon Merasa Kesepian Bermain di Drama Doctor Stranger

0 komentar:

Post a Comment