Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

August 20, 2014

Lee Seung Gi Menghindari Bicara Soal YoonA SNSD

Program acara SBS "One Night of TV Entertainment" yang disiarkan tanggal 21 Agustus menampilkan Lee Seung Gi untuk mengulas iklan penanak nasi.

Program acara SBS "One Night of TV Entertainment" yang disiarkan tanggal 21 Agustus menampilkan Lee Seung Gi untuk mengulas iklan penanak nasi.
Pic shared by koreanindo.

Saat itu doi ditanya bisakah dirinya memasak atau tidak. "Aku belajar memasak beberapa tahun silam dan mulai melatihnya lagi saat ini."

Pertanyaan itu belum berhenti. Doi ditanya lagi, "Kapan tepatnya kau mulai belajar masak? Apa kau belajar bersama 'orang spesial' itu?" Lee Seung Gi menyahut, "Kurasa aku tahu jawaban apa yang kau mau. Tapi waktunya tidaklah tepat."

"Bagaimana Today's Love?" tanya pembawa acara. Lee Seung Gi mengernyitkan dahi, sebelum menjawab, "Aku lupa itu judul film yang kumainkan." Semua orang tertawa.

"Ini genre, yang selalu, kumaui. Sebuah film komedi romantis. Aku sangat menyukai sutradara Park Jin Pyo. Aku juga bekerja sama dengan Moon Chae Won. Silakan tunggu film ini rilis."[Kisah Romance]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lee Seung Gi Menghindari Bicara Soal YoonA SNSD

0 komentar:

Post a Comment