Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

August 20, 2014

T.O.P Big Bang Tak Mau Hubungannya Go Public

T.O.P Big Bang melakukan sesi pemotretan dan wawancara untuk majalah High Cut. Saat wawancara, dia ditanyai apakah akan melakukan hubungan go public atau tidak.

T.O.P Big Bang melakukan sesi pemotretan dan wawancara untuk majalah High Cut. Saat wawancara, dia ditanyai apakah akan melakukan hubungan go public atau tidak.
Pic shared by High Cut.

"Aku mau berkencan. Tapi, aku tidak berpikir mempublikasikannya," jawabnya, "Setelah menjadi pekerja seni, aku jarang pacaran. Aku juga tidak pernah memperlihatkannya. Sebagai publik figur, tetap ada kebutuhan untuk dicintai. Hanya saja saat ini aku mau bergokus pada pekerjaanku."

Foto dan wawancara selengkapnya ada di majalah High Cut edisi minggu depan.[Kisah Romance]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : T.O.P Big Bang Tak Mau Hubungannya Go Public

0 komentar:

Post a Comment