Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

September 1, 2014

BoA Hampir Jatuh ke Jurang Saat Syuting Video Klip Atlantic Princess

Dalam acara Jiangsu TV "Strongest Group" yang disiarkan 29 Agustus lalu, BoA bercerita bahwa dirinya hampir jatuh ke jurang saat syuting video musik Atlantis Princess.

Dalam acara Jiangsu TV "Strongest Group" yang disiarkan 29 Agustus lalu, BoA bercerita bahwa dirinya hampir jatuh ke jurang saat syuting video musik Atlantis Princess.
Pic shared by Newsen.

Kemudian ditayangkanlah video Atlantis Princess yang rilis tahun 2003 lalu tersebut. BoA tersipu dan berkata bahwa waktu itu dia masih sangat muda. "Kami syuting di Australia. Sebagaimana bisa dilihat, ada adegan di awal video aku berdiri di tepi jurang. Saat itu, kameramen mengambil gambar dari sebuah helikopter. Angin yang berada di sekitarnya sangat kuat, menyebabkan aku hampir jatuh ke jurang," kenang BoA mengingat kejadian itu kembali, sebagaimana dikutip dari mwave.

Tentu saat itu BoA terkejut dan takut. Ibunya pun juga begitu. BoA kemudian mengungkapkan, "Semua penyanyi punya lagu yang tak mau mereka dengarkan. Bagiku itu adalah Atlantic Princess." Orang-orang pun makin penasaran seperti apa alasannya.

MC Jo Hye Run bertanya kenapa. BoA menjawab kalau itu adalah masa dimana dirinya tampak paling gemuk sejak debut. Bahkan dia tidak mau menyanyikan lagu itu ketika berkaraoke ria. Alasannya, dia takut video musik lagu tersebut ditampilkan.

Strongest Group merupakan acara variety show hasil kolaborasi Korea - Cina, yang menampilkan Victoria f(x), Zhoumi Super Junior-M, Jo Hye Ryun, dan Jeon Hyun Moo.[http://kisahromance.blogspot.com]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BoA Hampir Jatuh ke Jurang Saat Syuting Video Klip Atlantic Princess

0 komentar:

Post a Comment