Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

September 17, 2014

Pakai Gaun Pengantin di Drama, Yoo In Na Akui Kurang Peduli Kapan Menikah

Kisah Romance - Dalam wawancara tvN drama My Secret Hotel, Yoo In Na mengaku makin kurang peduli dengan pernikahan, karena seringnya mengenakan gaun pengantin dalam aktingnya. Wawancara ini berlangsung tanggal 16 September di CJ E & M studio, berada di Daehwa-dong, Gyeonggi.

Pakai Gaun Pengantin di Drama, Yoo In Na Akui Kurang Peduli Kapan Menikah
Foto Yoo In Na credit shared by koreanindo.

"Tampaknya tiap kali memakai gaun pengantin, aku lebih sensitif soal pernikahan. Tapi aku juga memikirkan tentang gaun yang mesti kukenakan di pernikahanku kelak," ungkap Yoo In Na, ketika ditanya tentang pernikahannya di drama My Secret Hotel.

Lebih lanjut dia mengatakan, "Aku memikirkan harus memakai pakaian seperti apa atau pakaian apa yang harus kuhindari saat aku benar-benar menikah. Aku mendengar beberapa orang menyesal. Gaun pengantin itu dipakai sekali seumur hidup."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pakai Gaun Pengantin di Drama, Yoo In Na Akui Kurang Peduli Kapan Menikah

0 komentar:

Post a Comment