Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 1, 2014

Agensi Sangkal Kencan Artis Go Jun Hee - Masta Wu

Kisah Romance - Artis cantik Go Jun Hee - Masta Wu digosipkan menjalin hubungan. Tapi pihak agensi Go Jun Hee segera menampik gosip tersebut.

Artis cantik Go Jun Hee - Masta Wu digosipkan menjalin hubungan. Tapi pihak agensi Go Jun Hee segera menampik gosip tersebut.

Mengutip dari Allkpop, Go Jun Hee - Masta Wu bertemu lewat seorang kenalan. Hubungan itu berkembang menjadi hubungan asmara bulan kemarin. Mereka dilaporkan berkencan di sekitar Seoul - tepatnya di kawasan Hongdae - Gangnam. Dugaan ini bertambah kuat ketika Go Jun Hee terlihat di konser Masta Wu "Show Me the Money" yang diadakan bulan kemarin.

Ketika pihak J-Wide Company diminta konfirmasi oleh SBS FunE, mereka membantah kabar tersebut. Mereka mengatakan, "Kami telah mengkonfimasinya. Memang benar dia menemui Masta Wu, tapi mereka tidak berkencan."

Lebih lanjut mereka mengatakan kepada Ilgan Sports, "Kami telah menanyakan dan dia menjelaskan bahwa mereka tidak berkencan... Memang benar dia pergi ke konser "Show Me the Money" Master Wu. Tapi dia hanya pergi ke sana untuk menonton penampilannya, bukan secara khusus menemui Masta Wu. Lagipula, agensi sudah tahu mengenai hal tersebut... Gosip kencan mereka memang telah terkuak, tapi dia mengatakan bahwa itu tidaklah benar. Mereka sama sekali tidak memiliki hubungan apapun."

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Agensi Sangkal Kencan Artis Go Jun Hee - Masta Wu

0 komentar:

Post a Comment