Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 1, 2014

Baek Ji Young Hijrah Agensi ke CJ E&M

Kisah Romance - Berita terbaru datang dari penyanyi senior, Baek Ji Young, yang dilaporkan telah hijrah agensi - dari WS Entertainment ke CJ E&M (sebuah agensi yang lebih besar).

Berita terbaru datang dari penyanyi senior, Baek Ji Young, yang dilaporkan telah hijrah agensi - dari WS Entertainment ke CJ E&M (sebuah agensi yang lebih besar).

Namun, rupanya Baek Ji Young tidak masuk langsung ke dalam agensi CJ E&M. Dia masuk ke agensi Music Works - sub-label yang berada di bawah CJ E&M. Antara pendiri Music Works dengan Baek Ji Young sudah pernah melakukan kerja sama, tepatnya saat dia masih berada di bawah naungan Warner Music Korea. Bahkan, Baek Ji Young memanggilnya pendiri Music Works seolah memanggil Ayahnya sendiri, ketika tampil dalam acara "Healing Camp".

Yoo Sung Eun merupakan anak didik dari Baek Ji Young sejak musim pertama "Voice Korea" juga berada dalam di bawah Music Works. Sehingga Baek Ji Young dapat berkolaborasi dengan Yoo Sung Eun sebagai produser dari penyanyi R&B tersebut. Selain itu Baek Ji Young juga telah memproduseri boyband terbaru bernama Sherlock. Menurut perkiraan Baek Ji Young, boyband Sherlock ini akan debut awal tahun 2015.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Baek Ji Young Hijrah Agensi ke CJ E&M

0 komentar:

Post a Comment