Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 29, 2014

Cerita Pengalaman Pribadi Ahn Jae Hyun Masuk Dunia Model

Kisah RomanceAhn Jae Hyun mengaku sempat ditolak agensi model gara-gara dinilai wajahnya jelek. Dia bahkan disarankan untuk melakukan operasi plastik di bagian mata dan hidung. Ini dia ungkapkan cerita pengalaman pribadi ini dalam program “Happy Together 3”.

Lha, terus bagaimana dia bisa masuk ke dunia model? “Suatu waktu, aku berhasil menang sebuah kontes modeling. Itu memberiku jalan debut menjadi model,” katanya.

Cerita pengalaman pribadi Ahn Jae Hyun masuk dunia model.

Di samping mengungkapkan lika-likunya di dunia modeling, Ahn Jae Hyun yang kini telah merambah dunia akting juga mengungkapkan kesannya main bersama Jun Ji Hyun di sebuah drama. “Aku senang bisa syuting bareng dengan Jun Ji Hyun noona,” katanya, dan menjelaskan bahwa dirinya kerap melakukan kesalahan dan merasa tidak enak dengan Jun Ji Hyun, namun Jun Ji Hyun sendiri menenangkannya jika itu biasa terjadi untuk mereka yang masih belum terbiasa di depan kamera.

Kalian bisa mengikuti cerita lengkap Ahn Jae Hyun di “Happy Together 3” yang tayang tangga; 30 Oktober pukul 11.15 pm waktu Korea.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cerita Pengalaman Pribadi Ahn Jae Hyun Masuk Dunia Model

0 komentar:

Post a Comment