Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 29, 2014

Hong Jong Hyun Tetap Mau Dekat Yura Walau “We Got Married” Akan Berakhir

Kisah Romance – model sekaligus aktor Hong Jong Hyun mengaku tetap ingin dekat dengan Yura Girls' Day walaupun pernikahan virtualnya di “We Got Married” akan berakhir.  Dia mengungkapkan ini dalam wawancara bersama MyDaily, “Dia sangat polos dan baik. Aku suka caranya menerima dan menyukai apa yang kulakukan. ... Dia tak benar-benar mampu mengungkapkan saat tidak menyukai suatu hal. ... Aku senang, kami bisa bersama-sama”

Hong Jong Hyun mengaku tetap ingin dekat dengan Yura walaupun pernikahan virtualnya di "We Got Married" akan segera berakhir.

Sifat pendiam Hong Jong Hyun kerap disalah-artikan oleh orang-orang. Namun dia mengaku tidak ingin memaksakan sifat pendiamnya itu menjadi lebih berani, dan berpikir apa yang dipikirkan dirasakannya pada Yura? Dia juga sadar bahwa pernikahan virtual ini akan berakhir juga setelah programnya berakhir.

“... Walaupun program ini sudah berakhir, itu tak seperti bercerai atau putus betulan. Biar bagaimanapun kami punya kenangan besar dan bekerja bersama-sama. Kami akan terus mendukung satu sama lain,” ungkapnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hong Jong Hyun Tetap Mau Dekat Yura Walau “We Got Married” Akan Berakhir

0 komentar:

Post a Comment