Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 22, 2014

Lee Hongki FT Island Tulis Pesan Ambigu di Instagram

Kisah Romance - Lee Hongki FT Island menuliskan pesan tidak jelas di Instagram - seolah memperlihatkan perasaan frustasinya.

“Aku mau meledak! Apa kalian melakukan pekerjaan dengan benar, keluargaku? Tidak, kalian tak melakukannya dengan benar. Karena, aku selalu menerima jawaban yang sama tidak pedulinya, ... maka aku menulisnya di sini!” tulisnya tanggal 22 Oktober 2014.

Lee Hongki FT Island menuliskan pesan tidak jelas di Instagram.

Tulisan itu ditambahkan dengan: “Seseorang mengucapkan aku telah berubah. Kata-kata menyakitkan itu mengubahku kini. Belakangan ini, aku merasa, tindakanku seperti manusia pada umumnya. Kata-kata ini mengubahku. Permintaan maaf soal kesalahan kita… Bagiku, itu seperti yang diharapkan dan untukmu … aku tidak memiliki hal yang harus dikatakan lagi. Hari ini benar-benar menyakitkan.”

Ini bukan kali pertama Lee Hongki FT Island mengekspresikan perasaan tidak puasnya di jejaring sosial. Pada Mei lalu, dia juga sempat menulis pesan ambigu bin aneh di Twitter - yang akhirnya dihapus. Banyak dugaan kata “keluarga” di sini merujuk pada FNC Entertainment (agensinya). Bagaimana menurut kalian?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lee Hongki FT Island Tulis Pesan Ambigu di Instagram

0 komentar:

Post a Comment