Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

August 22, 2015

Daftar Film Bioskop Korea Rilis Agustus 2015

Daftar film bioskop Korea rilis Agustus 2015 merupakan list film Korea yang ditayangkan di bulan Oktober. Menurut data yang dihimpun Kisah Romance, ada sedikit 10 film baru yang dirilis di bioskop. Salah satu diantaranya, “Veteran”, berhasil duduki box office disusul oleh “Beauty Inside”.

27 Agustus



Poster Office
Poster Office, salah satu daftar film bioskop Korea rilis Agustus 2015.

Office – film Korea ini mengisahkan sosok Kim Byeong-Gook (Bae Sung-Woo) yang dikenal sebagai kepala bagian perusahaan dan kepala keluarga yang bisa diandalkan. Suatu hari, dia diketahui membun*h seluruh anggota keluarganya dan menghilang. Polisi mencari jejaknya.

Speed – film ini mengetengahkan kisah empat pemuda berusia 21 tahun yang memiliki problematikanya sendiri-sendiri.

Untouchable Lawmen – film ini mengisahkan tentang Jung-Jin (Im Chang-jung) yang berprogesi sebagai profiler dan Yoo-Min (Daniel Choi) yang bekerja sebagai detektif. Mereka berdua diminta untuk menangkap seorang bos organisasi kriminal yang tak tersentuh hukum selama ini.

20 Agustus


Poster Beauty Inside
Poster Beauty Inside, salah satu daftar film bioskop Korea rilis Agustus 2015.

The Beauty Inside – Film ini mengisahkan Woo-Jin (diperankan oleh Park Shin Hye dan Bae Sung Woo) yang berubah menjadi orang yang berbeda ketika dia bangun. Dia jatuh cinta dengan Yi-Soo (Han Hyo Joo).

The Chosen: Forbidden Cave – film horor ini menceritakan Jin-Myung (Kim Sung-Kyun), psikiater dan pengusir setan, dan asistennya Ji-Kwang (Kim Hye-Seong) yang mengusir setan dari tubuh Geum-Joo (Yoo-Sun).

13 Agustus

Alice In Earnestland – film ini menceritakan tentang Soo-Nam (Lee Jung-Hyun) yang jatuh ke dalam belitan utang setelah dirinya dan suaminya mengambil KPR. Kesempatan untuk membayar semua utangnya muncul.

Amor – film ini mengisahkan tentang seorang penjaga kebun binatang, Tae-Woo (Jung Kyoung-Ho), memiliki waktu yang sulit setelah pacarnya, Hee-Yeon (Yoon Jung-Sun), yang sakit divonis dokter tidak memiliki banyak waktu untuk hidup. Dia bertemu dengan seorang wanita (Mina Fujii) di toilet kebun binatang dan membawanya ke rumah. Mereka tinggal bersama kemudian.

Memories of the Sword – film berlatar belakang sejarah Korea ini mengisahkan tentang tiga prajurit dari Dinasti Goryo, yaitu: Deok-Ki (Lee Byung-Hun), Poong-Chun (Bae Soo-bin), dan Seol-Rang (Jeon Do-Yeon). Dua diantara mereka, yakni Deok-Ki dan Poong-Chun, membuat kerusuhan. Poong-Chun meninggal. Deok-Ki mengajak Seol-Rang berjuang bersama. Seol-Rang menolak. Dia kabur bersama bayinya dengan pedang milik Poong-Chun. Delapan belas tahun kemudian, seorang prajurit perempuan buta melatih kemampuan berpedang kepada wanita muda (Kim Go-Eun) guna membalas dendam, menjatuhkan Deok-Ki yang kini berkuasa.

Poster Wonderful Nightmare
Poster Wonderful Nightmare, salah satu daftar film bioskop Korea rilis Agustus 2015.

Wonderful Nightmare – film bergenre fantasi ini menceritakan tentang Yeon-Woo (Uhm Jung-Hwa), seorang pengacara yang meninggal gara-gara terjadi kesalahan di surga mencabut nyawanya. Sebelum kembali ke jasadnya, dia harus hidup sebagai seorang ibu rumah tangga selama sebulan. Dia pun hidup bersama suaminya Sung-Hwan (Song Seung-Heon) dan putrinya Ha-Neul (Seo Shin-Ae).

5 Agustus



Poster Veteran
Poster Veteran, salah satu daftar film bioskop Korea rilis Agustus 2015.

Veteran – film ini mengisahkan tentang upaya seorang detektif tua bernama Seo Do-Cheol (Hwang Jung-Min) yang memburu seorang kriminal kaya bernama Jo Tae-Oh (Yoo Ah-In). [Kisah Romance]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Film Bioskop Korea Rilis Agustus 2015

0 komentar:

Post a Comment