Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 26, 2015

Film Baru “Real” Kim Soo Hyun Akan Ikut Mendanainya

Film baru “Real” Kim So Hyun akan ikut mendanainya. Berita terbaru ini diumumkan langsung oleh Paradise Grup, salah satu investor utama dari film Korea satu ini tanggal 26 Oktober kemarin. Mereka mengatakan bahwa Kim Soo Hyun akan mensponsori film “Real” dengan gelontoran dana 8 miliar Won (setara 95,5 miliar Rupiah).


Paradise City yang kini sedang dibangun di Yeongjong Island, Incheon, dan merupakan sebuah wahana bermain yang diketahui milik perusahaan Paradise Group akan menjadi lokasi syuting film Kim Soo Hyun terbaru ini.

Film “Real” menarik perhatian banyak kalangan karena menjadi proyek kedua Alibaba Picture, sub-perusahaan raksasa Cina, Alibaba Group. Sebelumnya, mereka diketahui telah ikut dalam proyek film Tom Cruise - “Mission: Impossible – Rogue Nation”.

“Real" merupakan proyek Kim Soo Hyun film terbaru yang mengetengahkan kisah seorang pria bernama Jang Tae Young yang memiliki DID (Dissociative Identity Disorder). Tampaknya perilisan film Kim Soo Hyun satu ini bukan tahun ini, karena syutingnya saja baru akan dilakukan akhir 2015. (Kisah Romance)

Sumber via Kpochart & Kisahromance.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Film Baru “Real” Kim Soo Hyun Akan Ikut Mendanainya

0 komentar:

Post a Comment