Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 1, 2015

Sinopsis She Was Pretty Episode 7 Preview

Sinopsis She Was Pretty episode 7 preview – Di preview She Was Pretty ep 6 hubungan Hyejin-Sungjoon benar-benar membaik. Terlebih ketika Sungjoon menahan kepala Hyejin yang terkulai. Itu membuat Hyejin besar kepala, sehingga mempertanyakan apakah alasan Sungjoon melakukan itu gara-gara dirinya cantik? Aishhh... Di sisi lain, Hari memutuskan untuk memutuskan komunikasi dengan Sungjoon segera! Dia enggak mau skandalnya berlanjut dan berkembang lebih jauh! Meskipun itu segera berubah berbalik arah.

Preview Sinopsis She Was Pretty Ep 7

Hyejin memberitahu Hari bahwa dirinya hendak plesir ke pantai dengan menyebutnya sebagai perjalanan bisnis. Dia juga enggak menutupi fakta kalau plesirannya itu ditemani oleh Sungjoon.

Enggak tahu bagaimana plesiran mereka berdua diketahui oleh Shinhyuk. Dia celangak-celongok ke arah Hyejin-Sungjoon dengan kepo berat.

Sinopsis She Was Pretty Episode 7 Preview
Gb. preview She Was Pretty eps 7. Credit: MBC.

Sementara Shinhyuk mengintip mereka dari kejauhan, Hyejin dan Sungjoon menikmati waktu kebersamaan mereka. Sambil jalan Hyejin mengungkapkan bahwa ada sesuatu yang ingin dikatakannya pada Sungjoon. Sesuatu yang mungkin akan membuat Sungjoon kaget bila mendengarnya.

“Sebenarnya, aku...” dan yak sinopsis She Was Pretty episode 7 Preview selesai sampai di sini. Apakah Hyejin ingin mengungkapkan jati dirinya yang sebenarnya? Silakan antisipasti ep 7. Dan sampai jumpa lagi di preview ep 8. (Kisah Romance)

Sumber tontonan & foto
https://www.youtube.com/watch?v=fDkMBaAbaFQ

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis She Was Pretty Episode 7 Preview

0 komentar:

Post a Comment