Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

March 16, 2016

Adegan Ciuman di “Descendants of the Sun” Episode 4 Sempat Bikin Song Joong Ki Khawatir

Adegan Ciuman di “Descendants of the Sun” Episode 4 Sempat Bikin Song Joong Ki Khawatir

Song Joong Ki mengaku sempat khawatir dengan adegan ciuman di “Descendants of the Sun” episode 4. Apa yang menjadi kekhawatirannya?

“... Itu karena aku tak tahu apa reaksi publik terhadap adegan tersebut,” kata Joong Ki menyebutkan, “Adegan ciuman itu juga hal terakhir yang tayang di episode 4. Jadi, aku punya banyak kekhawatiran, seperti – haruskah aku memasukkan banyak emosi? Atau akankah emosi itu dalam?”

Meski mengaku sempat khawatir, Joong Ki mengaku lega karena pemirsa merespons adegan tersebut dengan baik. “... Untung saja pemirsa bersimpati dengan karakterku, sehingga aku lega. Aku betul-betul serius dengan hal tersebut, saat aku syuting adegan ciuman dengan Song Hye Kyo.” (Kisah Romance)

Sumber via Koreanindo.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Adegan Ciuman di “Descendants of the Sun” Episode 4 Sempat Bikin Song Joong Ki Khawatir

0 komentar:

Post a Comment