Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

March 6, 2016

Seo Kang Joon: Aku Tak Pernah Mengubah Naskah “Cheese in the Trap”

Seo Kang Joon: Aku Tak Pernah Mengubah Naskah “Cheese in the Trap”
Salah satu adegan Seo Kang Joon di Cheese in the Trap. tvN.

Banyak fans drama tvN “Cheese in the Trap” mengaku kecewa. Mereka mengeluhkan tentang penampilan Baek In Ho yang lebih dominan dibandingkan Park Yoo Jung. Padahal drama yang diangkat dari webtoon berjudul sama itu plot utamanya menceritakan cerita cinta Kim Hong Seol dan Park Yoo Jung, bukan Kim Hong Seol dan Baek In Ho. Penulis webtoonnya sendiri, Seonkki, juga mengeluhkan hal senada.

Sebagai pemeran Baek In Ho, Seo Kang Joon pun dijadikan sasaran kekecewaan penonton. Lebih-lebih dia sempat mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya sempat mengubah-ubah kalimat. Dari situ, fans pun berpikir perubahan plot cerita ikut dipengaruhi Seo kang Joon.

Namun pria kelahiran tahun 1993 itu mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak punya kekuatan untuk mengubah-ubah plot cerita dari skrip yang sudah ditulis. Yang dia lakukan hanya mengubah apa yang dikatakannya dengan gaya bahasanya sendiri, sehingga lebih nyaman diucapkan.

“Kadang-kadang aku berimprovisasi dan mengubah nada kalimat untuk membuatnya terlihat lebih nyaman, namun aku tidak pernah mengubah isi naskah. Itu bukanlah area yang bisa aku sentuh,” demikian dia menjelaskan dalam suatu wawancara, “Aku sedih melihat para penggemar tidak begitu puas dan aku juga mengerti apa yang mereka rasakan,” tambahnya. (Kisah Romance)

Sumber via Koreanindo.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Seo Kang Joon: Aku Tak Pernah Mengubah Naskah “Cheese in the Trap”

0 komentar:

Post a Comment