Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

March 21, 2016

Nightmare Teacher Episode 2 – Hati-hati Membuat Keputusan Menandatangani Kontrak!

Nightmare Teacher merupakan web drama baru yang dibintangi Kim So Hyun dan Lee Min Hyuk. Nighmare Teacher episode 2 sudah disiarkan tanggal 15 Maret 2016.

Sebelum melanjutkan, Kisahromance ingin menginformasikan jika secara garis besar sinopsis Nightmare Teacher menceritakan tentang sosok seorang guru pengganti misterius yang menolong murid-muridnya untuk mengatasi masalah. Tapi di sisi lain dia menjebloskan muridnya ke dalam kontrak misterius yang mengikat.

Sebelumnya baca: “Nightmare Teacher Episode 1 – Bully Memicu Dendam Kesumat”.

Preview Nightmare Teacher Episode 2

Nightmare Teacher Episode 2 – Hati-hati Membuat Keputusan Menandatangani Kontrak!

Di Nightmare Teacher sebelumnya, Seul Gi berniat membalas perbuatan Eun Ha. Pak Guru Han mengikat kontrak atas dirinya.

Setelah mendapat izin untuk membuat garis penghubung lebih banyak lagi, Seul Gi membuat semua teman-teman cewek (kecuali Hye Rim (Kim So Hyun)) dan Sang Woo (Lee Min Hyuk) untuk berteman dengannya. Dia membuat tanda silang di garis penghubung semua teman dengan Eun Ha.

Hasilnya memang sesuai harapan, Eun Ha benar-benar ditinggalkan dan dianggap sebagai murid tak terlihat baru. Namun itu tak membuat Seul Gi senang.

Seul Gi pun menemui Pak Guru Han untuk meminta pembatalan kontrak. Karena tidak bisa, dia minta diberikan buku denah yang baru. Pak Guru Han tetap tidak mengizinkannya, soalnya dia sudah memperingatkan Seul Gi sebelumnya. Dia hanya berharap Seul Gi tidak merusak buku itu.

Teman-teman yang sudah digambarkan garis penghubung di buku denah kehilangan kesadarannya. Mereka menganggap Seul Gi adalah segalanya. Seul Gi muak mendapat perhatian seperti itu. Dia lalu lari ke atas atap.

Di atap, Seul Gi bertemu dengan Eun Ha yang mau bunuh diri. Dia menahan Eun Ha melakukan itu. “Sudah puaskah kau sekarang? Kau kan yang membuatku diacuhkan?” tanya Eun Ha. Seul Gi mengiyakan. Dia mengaku ingin semuanya seperti sedia kala. Eun Ha turun dari tepi atap gedung sekolah dan mengatakan jika Seul Gi bisa membuat semuanya seperti semula dengan syarat Seul Gi harus mati.

Teman-teman “pecinta” Seul Gi muncul. Mereka mengerumuni Seul Gi, dan membuat buku denah yang Seul Gi pegang terjatuh. Buku itu rusak kena air dan terinjak-injak. Sontak teman-teman “pecinta” Seul Gi balik badan dan mengacuhkan Seul Gi lagi. Seul Gi menjadi murid tak terlihat lagi.

Frustasi, Seul Gi memutuskan bunuh diri. Jasadnya dibawa Pak Guru Han. Kemudian, jiwanya meronta-ronta di sebuah ruangan gelap.

Dan Hyerim menemukan tulisan peringatan yang ditulis Seul Gi: “Jangan datang ke ruang konseling”. Hyerim pun bertanya-tanya ada apa sebenarnya? Selengkapnya silakan baca sinopsis Nightmare Teacher episode 2.

Apa yang akan dilakukan Hyerim?

Selanjutnya preview sinopsis Nightmare Teacher episode 3. (Kisah Romance)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Nightmare Teacher Episode 2 – Hati-hati Membuat Keputusan Menandatangani Kontrak!

0 komentar:

Post a Comment