Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

April 2, 2016

Daftar Link Sinopsis Fatmagul Bahasa Indonesia Ep 1 s/d End

Sinopsis Drama Fatmagul – Mulai tanggal 14 Maret 2016 kemarin, ANTV menayangkan drama turki terbaru. Judulnya Fatmagul. Drama ini dibintangi Beren Saat, Engin Akyurek, Firat Celik, Kaan Tasaner, Bugra Gulsoy, dan Engin Ozturk.


Plot Cerita Fatmagul 

Fatmagul menceritakan tentang seorang wanita bernama Fatmagul yang bernasib naas karena telah dinodai beberapa pria. Hal itu membuat dia tidak bisa menikah dengan kekasih pujaan hati, yaitu Mustafa. Dia justru dinikahi Kerim yang tertimpa sial karena teman-temannya tidak mau bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada Fatmagul. Dalam perjalanannya Kerim perlahan-lahan mulai menyukai Fatmagul.

Fatmagul bertindak. Dia akan menuntut orang-orang yang telah menodainya. Yang jadi masalah adalah orang-orang itu adalah orang kaya. Apa bisa Fatmagul menghadapi mereka semua? Apa Fatmagul akan menerima cinta Kerim? Apa Mustafa akan kembali pada Fatmagul?

Sinopsis di atas hanya gambaran besar dari konflik yang ada di Fatmagul serial turki. Untuk lengkapnya, kalian bisa membacanya melalui tautlink di bawah ini:

Daftar Link Sinopsis Fatmagul Bahasa Indonesia



Keterangan Fatmagul Drama Turki

Judul: Fatmagul'un Sucu Ne
Jumlah season: 2 season
Total episode: 80 per season
Durasi: 91 menit
Rilis: 16 September 2010 s/d 21 Juni 2012 di Kanal D dan 14 Maret 2016 di ANTV.

Daftar Fatmagul Pemain

Sevtap Özaltun
Engin Akyürek
Beren Saat
Sumru Yavrucuk
Musa Uzunlar
Murat Daltaban
Esra Dermancıoğlu.

Informasi sinopsis cerita Fatmagul episode 1 - terakhir cukup sampai sekian dulu. Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada penggemar-pembaca yang setia membaca sinopsis melalui tautlink dari kisahromance.com. Selamat membaca! (Kisah Romance)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Link Sinopsis Fatmagul Bahasa Indonesia Ep 1 s/d End

0 komentar:

Post a Comment