Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

April 8, 2016

Daftar Link Sinopsis Tomorrow Boy Korean Drama Lengkap

Tomorrow Boy Web Drama – Pada 28 Maret 2016, pihak Naver tvcast merilis drama web terbaru, Tomorrow Boy judulnya. N VIXX dan Kang Min Ah menjadi dua pemain utamanya.

Ringkasan Sinopsis Tomorrow Boy

Daftar Link Sinopsis Tomorrow Boy Korean Drama Lengkap episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7.

N VIXX memerankan karakter Ahn Tae Pyung. Dia ini pemuda harapan bangsa. Masih SMA, memikul tanggung jawab menghidupi keluarga (tiga adik dan satu nenek) karena kedua ortunya sudah tiada, jagoan, pintar, tidak sombong, dan ramah.

Saat membeli burger, atas perintah sunbae-nya, Tae Pyung menyelamatkan seorang cewek cantik. Namanya Jo Ara (diperankan oleh Kang Min Ah). Belum sempat Ara menanyakan nomor telpon Tae Pyung sudah keburu pergi.

Ara yang menganggap Tae Pyung adalah pangeran kuda putih penyelamat hidupnya berusaha keras mencari informasi di mana Tae Pyung berada. Dia juga ingin mengembalikan liontin Tae Pyung yang jatuh waktu menyelamatkan dirinya.

Ketika pada akhirnya bertemu, Ara kaget ternyata Tae Pyung tidak sekaya yang dipikirkannya. Justru sebaliknya, Tae Pyung hidup di batas garis kemiskinan. Akankah itu menyuruhkan niat Ara untuk mencintai Tae Pyung? Untuk itu kamu harus baca recap Tomorrow Boy korean drama 2016 ini melalui tautlink berikut ini.

Daftar Link Sinopsis Tomorrow Boy Korean Drama



Siapa saja Tomorrow Boy web drama cast? Selain N VIXX dan Kang Min Ah, pemain-pemain drama ini antara lain: Yoo Se Hyung, Moon Ji In, Yoon Hee Suk, Jeon In Taek, Kim Jin Geun, dan Baek Bong Ki.

Itulah informasi yang bisa kisahromance berikan tentang sinopsis Tomorrow Boy episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7. Sekian. Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada penggemar-pembaca yang setia membaca sinopsis melalui tautlink dari kisahromance.com. Selamat membaca! (Kisah Romance)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Link Sinopsis Tomorrow Boy Korean Drama Lengkap

0 komentar:

Post a Comment