Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

April 18, 2016

Lagu Misterius Indonesia Paling Fenomenal

Seperti yang Kita tahu, setiap lagu menyimpan lirik dan alunan nada yang berbeda-beda. Setiap lirik dan alunan nada di dalamnya memiliki arti yang dalam dan mungkin hanya bisa dipahami oleh penciptanya. Namun di Indonesia, ada beberapa judul musik yang dikenal misterius dan fenomenal karena memiliki lirik yang mengundang tanya dan diiringi dengan instrumen yang membuat banyak orang penasaran. Tapi dibalik kemisteriusan dari tembang-tembang lagu yang fenomenal tersebut, beberapa diantaranya sukses dikenal dan menjadi salah satu judul musik populer yang dikenal oleh masyarakat luas.

Lagu Misterius Indonesia Paling Fenomenal
Karina Nadila di potklip film Gaby & Lagunya.

Berikut ini beberapa daftar judul musik misterius yang fenomenal di Indonesia dan menyimpan cerita misteri yang begitu membuat penasaran, antara lain:

  • Sephia, Sheila On 7
    Kisah misteri mengenai judul ini dialami oleh Eross yang mendapatkan telepon dari seseorang bernama Sephia yang ternyata sudah meninggal dunia.
  • Jauh (Tinggal Kenangan), Gaby
    Alunan musik yang sendu dan lirik yang menyayat hati serta isu bunuh diri membuat judul ini begitu fenomenal.
  • Nina bobo
    Lantunan misterius pengantar tidur ini juga telah diangkat ke dalam film horror.

Selain beberapa judul di atas, masih banyak lagi daftar judul musik fenomenal yang begitu terkenal karena kisah misterinya. Misalnya saja “Lingsir Wengi”, “Menanti Kekasih”, “Kukatakan Dengan Indah” dan lain sebagainya. Namun seiring dengan berkembangnya kisah mistis dari masing-masing judul tersebut, kesuksesan dan keberhasilan judul justru didapatkan sejalan dengan popularitas kisah misteri dari setiap judul. Di samping itu, semua masyarakat juga begitu antusias dan mengapresiasi judul tembang-tembang tersebut.

Itulah beberapa judul tembang lagu Indonesia yang dikenal dengan kisah mistis dan misteri di dalamnya, alunan musik yang sendu, lirik yang menyentuh menggambarkan kesedihan dan cenderung menyeramkan justru menjadi daya tarik setiap orang untuk mendengarkannya. Padahal, kisah yang ada di balik judul tersebut cukup mengerikan. Tapi tetap saja, rasa penasaran yang dimiliki masyarakat terhadap masing-masing judul tembang-tembang tersebut jauh lebih besar daripada rasa takut akan cerita mistis yang ada di dalamnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lagu Misterius Indonesia Paling Fenomenal

0 komentar:

Post a Comment