Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

April 17, 2014

Sinopsis 'Wild Chives and Soy Bean Soup: 12 Years Reunion' Episode 5

Baca sebelumnya sinopsis 'Wild Chives and Soy Bean Soup: 12 Years Reunion' episode 4.

Sinopsis 'Wild Chives and Soy Bean Soup: 12 Years Reunion' Episode 5

Sinopsis 'Wild Chives and Soy Bean Soup: 12 Years Reunion' Episode 5
Ayah Joon Soo, Jung Han, terbangun pagi-pagi betul. Dia bangkit dari tempat tidurnya dan melongok melihat istrinya yang masih tertidur bersama Moo Hee - adiknya Moo Chul yang menginap di rumah Joon Soo.

Sinopsis 'Wild Chives and Soy Bean Soup: 12 Years Reunion' Episode 5
Sinopsis 'Wild Chives and Soy Bean Soup: 12 Years Reunion' Episode 5
Rupanya, Jung Han pergi ke kamar putra-putranya, Joon Soo dan Joon Sung, lalu membetulkan selimut pada kedua anaknya tersebut.

Sinopsis 'Wild Chives and Soy Bean Soup: 12 Years Reunion' Episode 5
Sinopsis 'Wild Chives and Soy Bean Soup: 12 Years Reunion' Episode 5
Lalu, Jung Han datang ke kamar Soo Han, putra pertamanya. Namun Jung han tidak menemukan Soo Han tidur di sana. Hanya ada secarik kertas pesan. Jung Han pun berteriak memanggil istrinya.

Boem Sook pun terbangun mendengar teriakan suaminya. Jung Han bertanya di manakah gerangan Soo Han berada? Hanya meninggalkan secarik kertas. Mendengar pertanyaan itu, Boem Sook menjawab bila Jung Han tidak perlu mengkhawatirkan Soo Han. Sebab, Soo Han pergi beberapa hari demi membebaskan diri. Maklum Soo Han baru diputus pacarnya yang sudah dijalani selama tiga tahun.

Jung Han marah. Lalu dia keluar rumah. Di luar dia memikirkan Soo Han. Beberapa hari sebelumnya Jung Han memang sempat memarahi Soo Han gara-gara pulang dalam keadaan teler berat.

*

Dan kenyataannya, memang Soo Han tidak kenapa-kenapa. Dia sedang ada di suatu tempat di pedesaan. Menumpang nginap di rumah seseorang di Jungdo.

*

Ketika mau keluar dari kamarnya, untuk berangkat ke sekolah, Joo Da Hae teringat peristiwa semalam. Di mana dirinya berpapasan dengan Jang Gook, Joon Soo, Joon Sung, dan Moo Hee. Dia masih kesal karena Joon Soo lebih memilih menyapa Jang Gook terlebih dulu dibandingkan dirinya. Dengan perasaan yang masih dongkol, Joon Da Hae keluar kamar dan menemukan ibunya sakit.

Waktu ditanyai ibunya sakit apa, ibunya justru masuk ke kamar mandi. Da Hae menatap ayahnya dengan perasaan jengkel. Karena dia tahu penyebabnya adalah perselingkuhan ayahnya dengan Hami.

*

Di sisi lain, Jang Gook sedang berkaca. Dia juga sedang kesal karena telah lari. Ketika dirinya berpapasan dengan Da Hae, Joon So, Joon Sung, dan Moo Hee. Padahal Joon Soo lebih memilih berbicara padanya.

*

Da Hae terlihat sudah selesai makan bersama temannya. Dia kemudian menghampiri meja Moo Chul dan Jang Gook. Da Hae menanyakan kondisi ayah Moo Chul. Moo Chul menyahut bila ayahnya baik-baik saja. Lalu, Da Hae menatap tajam Jang Gook. Yang ditatap justru tidak membalas menatap dan berusaha tetap asyik makan.

Tidak lama kemudian Joon Soo datang dan segera mengantri makanan. Da Hae segera meletakkan nampannya di meja dan berjalan memanggil Joon Soo. Kedua asyik berbicara dan hal itu luput dari tatapan tajam Jang Gook.

Dialog dikit.

Setelah selesai mengambil makanan, Joon Soo menghampiri meja Moo Chul dan Jang Gook. Sementara Da Hae sudah kembali ke kelasnya. Jang Gook lalu berdiri dan pergi. Joon Soo bingung apa yang terjadi dengan Jang Gook.

Moo Chul dan Joon Sook ngobrol.

*

Jung Han mencoba menghubungi Soo Han. Karena ponsel Soo Han dimatikan, jadi tidak tersambung. Jung Han mengeluh mengapa Soo Han mematikan telponnya.

Ngobrol sama orang lain di telpon?

*

Soo Han mencoba mencari kerja di tempat pembuatan garam. Seorang mandor di sana menertawakannya. "Orang kota sepertimu lebih cocok main di pantai saja..." kata mandor itu kepada Soo Han.

*

Chul Soo mencoba membujuk Young Hee supaya bisa keluar menemui Hami, yang menelponnya berulang kali. Alasan Chul Soo adalah diajak makan malam sama Manajer Kim. Karena tidak bisa membuktikan kebenarannya Young Hee membiarkan Chul Soo pergi.

*

Young Hee dan Beom Sook ngobrol.

Dialog.

*

Soo Han kembali ke rumahnya menginap. Dia membereskan tasnya dan menemukan ponselnya bergetar-getar. Ketika dibuka, ada pesan singkat ayahnya yang memintanya untuk menghubunginya, karena ayahnya khawatir.

Soo Han akhirnya menghubungi Jung Han dan memintanya untuk tidak mengkhawatirkannya. Saat ini Soo Han berada di Jeungdo.

*

Bersambung ke sinopsis korean drama 'Wild Chives and Soy Bean Soup: 12 Years Reunion' episode 6.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis 'Wild Chives and Soy Bean Soup: 12 Years Reunion' Episode 5

0 komentar:

Post a Comment