Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 10, 2014

Sinopsis Secret Door Episode 5 Part 3

Sinopsis Secret Door Episode 5 Part 3

Sebelumnya silakan baca sinopsis Secret Door episode 5 part 2. Shadow atau kepala geng Westside aka Pil Jae melaporkan kejadian tersebut kepada PM Kim. Dia mengatakan bahwa Ji Dam adalah salah satu orang yang harus dibungkam. Pil Jae khawatir bahwa investigasi rahasia Pangeran Sun akan membawanya mendekati geng Westside. Dan pada akhirnya akan mengarahkan mereka pada PM Kim. Meski begitu PM Kim merasa masih aman, sebab Ji Dam memang melihat peristiwa pembunuhan itu tapi sama sekali tidak melihat siapa pelakunya.

Sinopsis drama Korea Secret Door episode 5 part 3.
Sinopsis drama Korea Secret Door episode 5 part 3.

Ji Dam selesai merawat lengan Pangeran Sun dan memutuskan untuk melibatkan dirinya lebih jauh. Sebab, dirinya sepakat dengan Pangeran Sun bahwa investigasi tidak bisa dihentikan sekarang ini, bahkan menawarkan dirinya sebagai umpan. Pangeran Sun mengucapkan terima kasih atas keberanian Ji Dam, tapi dia tak bisa membiarkan hal tersebut dilakukan. Dia tidak ingin kehilangan siapa-siapa lagi.

Ketika hendak kembali ke istana, Pangeran Sun menjanjikan Ayahnya Ji Dam bahwa dirinya berniat menyembunyikan Ji Dam ke tempat yang aman, mengingat Ji Dam sudah terlibat sedemikian jauh. Ayahnya Ji Dam menolak tawaran tersebut dan meyakinkan bahwa dia bisa mengatasinya. Ketika Pangeran Sun bertanya ke mana Ji Dam akan dibawa, Ayahnya Ji Dam menjawab lebih baik dan aman Pangeran Sun tidak tahu.

Di istana, Putri Hyegyong memerintah seorang pengawal untuk membuntuti Pangeran Sun malam ini. Dia memerintahkan untuk mengawasi setiap gerak-gerik sang pangeran.

Pangeran Sun sudah kembali ke istana dan bertanya-tanya bagaimana si pembunuh tahu mereka sedang menyelidiki Chun Seung Se? Apakah ada pengkhianat di antara mereka? Penasihat Chae mengatakan bahwa mereka seharusnya mencurigai Park Mun Su tapi Pangeran Sun menolaknya. Dia mengatakan tak bisa menyatakan gurunya sebagai pengkhianat, karena yakin Park Mun Su takkan melakukannya.

Di sisi lain, Park Mun Su sedang berunding bersama Chul Jo secara rahasia tentang kejadian malam ini. Memang benar kedua orang ini mengarah pada satu tujuan yang sama dengan sang pangeran, tapi kenyataannya mereka berdua tetap menyembunyikan sesuatu dari Pangeran Sun. Mungkin ada alasan lain kenapa mereka berusaha ikut memecahkan kasus ini.

Park Mun Su bertanya-tanya apa mungkin si pemalsu juga memalsukan beberapa dokumen lainnya juga? "Bagaimana jika pelakunya belum menyerahkan maenge (dokumen rahasia) itu?"

Kemudian kita melihat Pil Jae mengeluarkan dokumen rahasia dan menyeringai ketika membacanya - pada kenyataannya, dia memiliki dokumen salinan yang dibuat oleh seseorang. Dia berkata pada dirinya sendiri, "Pertarungan pun dimulai!"

Begitu kembali ke rumahnya, Pangeran Sun kaget menemukan Ayahnya sudah menunggunya kembali. Raja Yeongjo memarahinya karena telat dengan belajarnya, tapi begitu melihat lengan Pangeran Sun berdarah, Raja Yeongjo terlihat khawatir. Dia memeriksa lengan Pangeran Sun dan bertanya siapa yang berani berbuat hal itu padanya. Pangeran Sun menjawab, "Jawabannya tidak ada padaku, melainkan pada Anda sendiri." Dia bertanya yang kira-kira mengancam jiwa Ayahnya - apakah orang-orang yang sama membunuh Heung Bok? Kenapa mereka mengancam Ayahnya? Dan kenapa Ayahnya mendaulat Kapten Hon menjadi menteri perang?

Bersambung ke sinopsis drama Korea Secret Door episode 6.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Secret Door Episode 5 Part 3

0 komentar:

Post a Comment