Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 17, 2014

Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 8

Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 8

Baca sebelumnya sinopsis 'Modern Farmer' episode 7.

Sinopsis 'Modern Farmer' episode 8.

Kisah Romance – Man Gu menangis sendirian di depan ladangnya, yang hancur diobrak-abrik oleh seseorang, ketika orang-orang desa datang mendekat. Mereka menduga ada pencuri yang menjarah tanaman milik Man Gu. Karena itu, mereka memutuskan untuk mengadakan siskamling.

Personel ExSo yang juga kebetulan lewat bertanya apa yang telah terjadi pada Man Gu? Man Gu menjelaskan dengan nanar bahwa tanamannya habis dirampok oleh pencuri. Mereka meminta Man Gu tidak usah bersedih dan mengajaknya pulang. Ia meminta mereka untuk pulang lebih dulu, karena ingin memandangi ladangnya sedikit lebih lama.

Sepulangnya dari bertemu Man Gu, personel ExSo bertanya apa yang dilakukan Yoon Hee dan pamannya. Yoon Hee menjawab jika mereka sedang membagi-bagi orang secara berkelompok untuk ronda rutin mulai malam ini. Pasalnya, daerah mereka mulai disambangi kawanan pencuri, seperti yang terjadi pada Man Gu.

Han Chul ingat jika Soo Yun kerap keluar malam-malam untuk mencuri ubi. Karena itu, ia berniat menemuinya untuk memberitahunya. Ketika mau pergi, teman-temannya bertanya Han Chul mau kemana? Han Chul beralasan hanya mencari angin segar saja.

Namun, Han Chul tidak bertemu dengan Soo Yun saat sampai di rumah Sang Deuk. Ia hanya bertemu ayah Sang Deuk yang sedang menjemur kacang. Ketika ditanyai soal Soo Yun, ayah hanya mengatakan jika Soo Yun sudah keluar dari tadi tapi tidak bilang mau ke mana. Han Chul manggut-manggut dan bertanya apa yang sedang dijemur ayah adalah kacang? Ayah mengiyakan dan menawari kacang itu. Segera, Han Chul meraupnya. Setelah dikunyah, Han Chul bertanya kacang itu hasil panenan juga? Ayah menjawab bukan. Ia menjelaskan jika ia suka makan permen kacang tapi tidak kuat mengunyah kacangnya. Maka, begitu permennya sudah habis, ia memuntahkan kacangnya kembali dan dijemurnya. Han Chul muntah-muntah.

Sang Deuk sedang menyodok-nyodok tanaman liar ketika Mi Young mengejutkannya. Mi Young minta maaf lagi kepada Sang Deuk telah meninggalkannya dulu. Sang Deuk mengaku sudah melupakannya. Tapi Mi Young menjawab jika dirinya sudah kena batunya, buktinya kini ia bercerai dengan suaminya.

Sang Deuk berusaha menampik godaan Mi Young. Namun, baru mau pergi, ia melihat lagi ibunya berbicara bersama paman Yoon Hee. Ia mengajak Mi Young bersembunyi lagi di tanaman daun talas seperti sebelumnya.

Sementara itu, ibu Sang Deuk dan paman Yoon Hee berpisah. Ibu mengatakan bahwa ia perlu mengambil sesuatu di rumah, paman mengiyakan karena ia juga sedang butuh melakukan sesuatu. Seperginya ibu, paman mengambil posisi yang sama seperti sebelumnya (baca episode 7). Ia membuka celananya dan BAK. Sang Deuk dan Mi Young tak bisa berbuat apa-apa selain memetik daun talas untuk melindungi kepala mereka. Ya, mereka berdua kehujanan lagi. Romantis? Mi Young berteriak, tapi Sang Deuk membungkamnya sehingga tangannya terkena air pipis paman. Hiaksss!!!

Han Chul mencari-cari Soo Yun berputar-putar sampai malam. Ia bertanya di mana gerangannya Soo Yun berada? Tapi, ia melihat Soo Yun tengah menggali di ladang ubi lagi. Ia mendekat dan menegur Soo Yun, mengatainya benar-benar sudah gila ubi. Kemudian, ia memperingatkan supaya Soo Yun berhenti menggali malam ini, sebabnya akan ada patroli keliling yang dilakukan warga desa.

Belum sempat sembunyi, patroli desa yang terdiri dari Man Gu, ibunya, dan Tuan Han lewat. Mereka berteriak siapa yang ada di ladang? Han Chul dan Soo Yun tiarap, sehingga tidak terlihat. Mereka bertiga putus asa memanggil-manggil karena tidak ada yang datang tapi tiba-tiba ponsel Han Chul berbunyi dan memberitahu ada orang di ladang. Mereka kembali dan meminta orang yang bersembunyi itu keluar.

Tidak ada jalan lain, Han Chul pun akhirnya menampakkan dirinya setelah meminta Soo Yun tetap bersembunyi. Ia dimarahi oleh mereka bertiga dan digelandang dengan kuping dijewer.

Bersambung ke sinopsis 'Modern Farmer' episode 8 part 2.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 8

1 komentar:

  1. yang episode 4 n 8 ga ada link untuk part 2-nya sist
    thanks

    ReplyDelete