Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 1, 2014

Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 13

Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 13

Sebelumnya baca: sinopsis 'Modern Farmer' episode 12.

Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 13

Kisah Romance – Yoon Hee berhasil memisahkan Kang Hyuk dan Min Ki tepat sebelum mereka baku hantam. Ia mengajak Kang Hyuk menjauh, meninggalkan Min Ki dan Yoo Na. Min Ki yang masih marah bertanya kenapa Kang Hyuk bertindak seperti itu terus terhadap Yoo Na. Tapi Yoo Na mengungkapkan bahwa Kang Hyuk mengungkapkan hal tersebut untuk beberapa alasan. Dan Min Ki tidak menuntut penjelasan lebih lanjut.

Yoon Hee bertanya kenapa Kang Hyuk dan Min Ki bertengkar? Kang Hyuk malah cuman tersenyum. Ia mengatakan bahwa personel ExSo memang sering berkelahi. Jadi itu bukan masalah besar. Ia mengungkapkan senang Yoon Hee mengkhawatirkannya.

Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 13

Keesokan harinya, ketika menuju ke ladang, Ki Joon bertanya kenapa Han Chul terlihat tertekan dan kenapa Kang Hyuk dan Min Ki bertengkar? Kang Hyuk mengatakan bahwa ia merasa cemburu Min Ki berada di sisi Yoo Na selalu. Di saat bersamaan, personel ExSp melihat Soo Yun dan Mi Ja berjalan cukup akrab, sehingga Han Chul memilih pergi untuk tidak melihatnya – sambil menangis tentunya, hahaha.

Man Gu menemukan Sang Deuk tengah minum makguli saat gerimis-gerimis seperti sekarang. Ia kemudian menyapa Mi Young yang datang dengan mobilnya. Menyadari teman kencannya datang, Sang Geuk segera turun ke sawah dengan bergulingan supaya Mi Young tidak melihatnya. Hehehe, kocak banget adegan sumpah. Man Gu menyebutkan jika Sang Deuk juga ada di sini barusan, tapi begitu menengok ke tempat duduk Sang Deuk, Man Gu tak menemukannya di sana. Begitu juga waktu Man Gu menengok ke arah Mi Young lagi, Mi Young sudah bablas.

Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 13

Personel ExSo berdiri di ladang sawi putih mereka dengan penuh semangat dan kebanggaan. Pasalnya, bibit yang mereka tanam tumbuh dengan bagus. Min Ki bahkan menitikkan air mata. Kang Hyuk menemukan siput kecil yang dinilai lucu. Lalu ketiga temannya juga menemukan siput lainnya yang ada di tanaman sawi putih mereka. Min Ki menjawab panggilan manajer pertanian dan mengajaknya untuk merayakan keberhasilan mereka menanam sawi putih bersama siput-siput kecil yang unyu.

Tidak lama kemudian, Man Gu datang bergegas. Ia memberitahu jika siput-siput tidak lucu, karena akan menjadi hama tanaman sawi putih milik personel ExSo. Satu-satunya cara untuk melenyapkan siput-siput itu adalah dengan membunuhnya. Jadi, keempat personal ExSo meminta maaf kepada siput-siput yang mereka temukan dan menyingkirkan mereka dengan penuh air mata dan tangan gemetar.

Sang Deuk mengungkapkan ia tak bisa terus-menerus menghindari Mi Young bak pecundang. Ia pergi ke kafe kopi Mi Young untuk bicara. Dengan meneguk makgulinya, ia mendapat keberaniannya. Mi Young mengatakan bahwa semalam merupakan kesalahan lagi. Tapi, Sang Deuk mengungkapkan ia tidak mau takut lagi dan menyatakan bahwa ia serius dan berniat untuk memulai lagi semuanya bersama Mi Young.

Man Gu, In Ki, serta Yoon Hee membahas cara mempromosikan apel untuk mendapatkan hasil penjualan yang lebih baik. Ibu Man Gu membawa ramen untuk makan siang. In Ki memuji ramen tersebut. Man Gu bertanya pada ibunya kenapa nada suaranya berubah saat berbicara dengan In Ki. Hal ini membuat ibunya Man Gu bertanya-tanya apa yang salah dengan dirinya.

Sang Deuk berdiri di luar rumahnya dan belajar apa yang akan dikatakan pada ibunya. Ia secara tegas mengatakan bahwa ia akan berkencan dengan Mi Young – bahkan, telah membut skenario terburuk. Sayangnya, begitu berhadapan dengan ibunya, nyali Sang Deuk langsut mengerut. Ibunya berkata kalau semalam bermimpi buruk, yaitu Sang Deuk minta kawin dengan Mi Young. Ia berkata akan memukuli Sang Deuk dan Mi Young memakai tongkat sampai lumpuh. Hal ini membuat Sang Deuk memucat.

Yoon Hee mengadakan pertemuan warga desa untuk membahas soal promosi apel dengan ikut serta dalam ajang kontes menyanyi nasional. Karena itu, Hadurok Ri akan menggelar audisi yang akan menunjuk seorang wakil untuk ikut dalam kontes menyanyi tersebut. Semua orang menunjuk dirinya untuk mewakili Hadurok Ri.

Ki Joon menemukan Bul Ja tercenung sedih, karena itu hari ulang tahun ibunya. Bul Ja mengatakan Man Gu takkan mengizinkannya untuk melakukan panggilan internasional. Ki Joon menawarkan telponnya untuk dipakai Bul Ja sesukanya. Ucapan itu manis, tapi ia menyesal ketika dua jam berikutnya Bul Ja masih terus menelpon dan tidak memperlihatkan tanda-tanda berhenti menelpon. Beruntung ponsel itu kehabisan baterai. Ki Joon langsung merengut dan mengambil ponselnya begitu saja. Bul Ja meminta maaf telah melakukan panggilan selama itu, maklum ia tidak bertemu ibunya selama tiga tahun.

Yoo Na memasak enak untuk orang-orang di rumah Yoon He. Mereka semua senang dan bertanya sudah berapa lama mereka memakan makanan “normal”. Suasana itu berubah tatkala bibinya Yoon Hee tiba dan mengatakan suasana hati pasti sedang baik, karena Yoo Na memasak. Ia kemudian memaksa suaminya pasti lebih suka ramyun buatannya dan bergegas pergi ke dapur untuk membuatnya. Suaminya terpaksa mengikutinya.

Paman Yoon Hee mengungkapkan bahwa personel ExSo harus ikut audisi untuk mewakili Hadurok Ri dalam kontes menyanyi. Tapi, karena mereka belum memiliki surat pindah, Yoon Hee melarangnya. Karena itu, ia hanya menugasi mereka untuk menjadi juri dan pengisi musik saat audisi lokal. Man Gu maju di audisi pertama, dan Kang Hyuk – Ki Joon mengatakan sulit mengatakan Man Gu itu bernyanyi atau menari. Tapi, mereka menyebutkan tidak bisa meloloskan Man Gu.

Semua penduduk desa dieliminasi satu per satu. Bahkan, kakeknya Sang Deuk mencoba peruntungannya dengan menyanyikan lagu EXO yang berjudul Growl. Tapi akhirnya, Sang Eun menutup audisi dengan sangat manis. Ia menyanyikan Goose Dream. Suaranya tidak terdengar buruk, bahkan Yoon Hee dan personel ExSo senang mendengarnya.

Mereka duduk bersama untuk merencanakan audisi kontes yang sebenarnya. Yoon Hee mengatakan pada Sang Eun bahwa penting untuk mengajak ngobrol pembawa acara supaya bisa mempromosikan apel. Ia menyebutkan pembawa acara sangat menyukai kostum lucu dan memberikan topi kostum berwarna mereka untuk dipakai Sang Eun.

Selain itu, Yoon Hee menyebutkan jika pembawa acara juga menyukai dance. Sang Eun dengan senang melakukannya. Yoon Hee mengungkapkan bahwa mereka akan menggunakan latihan di sekolahan sebagai ruang latihan. Tapi, imbalannya, para personel ExSo harus memberi kursus gitar, gratis.

Selanjutnya baca: sinopsis 'Modern Farmer' episode 14.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 13

0 komentar:

Post a Comment