Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 3, 2014

Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14

Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14

Sebelumnya baca: sinopsis 'Modern Farmer' episode 13.

Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14
Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14

Kisah Romance – Yoon Hee dan Kang Hyuk mendengar Min Ki mengatakan kepada Yoo Na bahwa ia sama sekali tidak memiliki perasaan terhadap Yoon Hee, selain simpati dan kasihan. Yoon Hee yang terkejut mengajak Kang Hyuk jalan-jalan lagi. Keesokannya, Yoon Hee dipaksa melihat kemesraan Min Ki terhadap Yoo Na saat sarapan. Min Ki bertanya kenapa Yoon Hee terlihat lesu? Yoon Hee memilih pergi tanpa menjawabnya.

Saat menerima telpon dari ibunya, Ki Joon menyatakan dirinya masih terus belajar mengikuti ujian CPNS. Ibu Ki Joon sepertinya berniat merayakan hari ultah putranya. Namun, Ki Joon menyatakan dirinya sibuk belajar jadi tidak punya waktu merayakan ultah. Ia menutup telponnya langsung.

Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14

Teman-teman Ki Joon bertanya apa ortu Ki Joon masih berpikir putranya masih belajar untuk ikut ujian CPNS? Ki Joon mengiyakan, dan menyatakan bahwa ortunya akan “membunuhnya” jika tahu dirinya bertani menanam sawi putih. Ia memberitahu semua orang untuk tidak memikirkan apapun di hari ultahnya.

Yoo Na memutuskan membantu personel ExSo membunuhi siput-siput di ladang. Di jalan, mereka berpapasan dengan Man Gu dan Sang Deuk. Segera, Sang Deuk bertanya siapa gadis yang jalan dengan personel ExSo? Para personel ExSo takut rahasia Yoo Na terbongkar saat Man Gu memekik bahwa itu adalah Yoo Na. Namun, Sang Deuk mengulurkan tangannya dan mengatakan, “Aku Sang Deuk, senang berkenalan denganmu.”

Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14
Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14

Soo Yun merasa tubuhnya tidak enak. Tapi, ia membangunkan Mi Ja untuk melanjutkan lukisan muralnya. Sang Deuk memanggil mereka keluar kamar, mengajak sarapan. Mereka berdua terkejut dengan menu dan nasi – semuanya berisi kacang almond yang berasal dari cokelat emutan kakek, hiaks. Saat mereka berdua berangkat, Han Chul berlari mengejar mereka hanya demi memberikan Soo Yun sedikit panenan sawi putih dari ladang. Namun, ia hanya menemukan Soo Yun pingsan.

Yoon Hee dan Bul Ja latihan nge-dance untuk audisi mereka dengan dilatih Yoon Na. Orang-orang memperhatikan Bul Ja semakin baik, tapi Yoon Hee tidak. Min Ki memarahinya lagi. Sedih, Yoon Hee mengatakan bahwa mereka harus menyerah dengan ini semuanya dan mengatakan akan menangani audisi sendirian. Ia pergi. Kang Hyuk membuntutinya dengan senyum ceria seperti biasanya. Ia menawarkan bantuan untuk Yoon Hee, tapi mood Yoon Hee sedang tidak baik hari ini.

Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14
Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14

Ibu Man Gu mendengar suara aneh datang dari gudang penyimpanan. Ia menemukan putranya sedang bernyanyi dengan suara mengerikan diiringi gitaran In Ki. Lagi-lagi ia melihat In Ki dengan penuh bling-bling. Ibu Man Gu terpaku melihat In Ki bermain gitar.

Ibu Man Gu bertanya pada dirinya sendiri kenapa tatapannya kosong saat melihat In Ki. Ia merasa bahwa semua itu karena In Ki pintar bermain gitar. Ia mencoba menepis bayang-bayang itu dan pergi, tapi kakinya terpeleset sesuatu sehingga ia terpelanting ke udara. Untung, In Ki menangkapnya dengan sempurna.

Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14

Sang Deuk BAK di depan rumah Mi Young. Saat itu, Mi Young berdiri di belakang Sang Deuk, ketika berbalik ia hampir “menghujani” Mi Young dengan AK-nya itu. Aish!!! Sang Deuk mengaku belum mengatakan lagi soal hubungan mereka pada ibunya. Hal itu membuat Mi Young marah dan memutuskan untuk tidak bicara lagi pada Sang Deuk.

Yoon Hee ngonline malam itu untuk membaca artikel lain dari musisi yang kerap dipantaunya. Ia terkejut membaca beritanya dan menutup laptopnya cepat. Min Ki menggendong Min Ho di pundaknya saat pulang ke rumah. Ia bertanya apa yang akan dilakukan Yoon Hee untuk audisi? Namun, Yoon Hee menolak bicara apapun. Ia masih terganggu komentar Min Ki siang tadi.

Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14

Min Ho mengatakan kepada ibunya teman yang pernah membully-nya sekarang telah dekat dengannya – berkat bantuan Min Ki. Kemudian, ia memperlihatkan gambar tiga orang naik kuda yang digambarnya di sekolah. Temanya keluarga. Ia mengatakan pada ibunya ingin ayah seperti Min Ki dan menyatakan mau tidur bersama Min Ki. Yoon Hee khawatir putra satu-satunya itu terlalu dekat dengan Min Ki.

Han Chul terus mengompres Soo Yun, meskipun Mi Ja menjelaskan padanya kalau dokter menyatakan penyebabnya hanyalah kedinginan. Ia terus terjaga sepanjang malam. Mi Ja terkesan dengan keteguhan Han Chul merawat Soo Yun sebelum akhirnya jatuh tertidur.

Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14
Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14

Bibi Yoon Hee menyajikan kreasi kuliner barunya untuk merayakan ultah Ki Joon, yang dinamai “Rumput Laut Cokelat Fondue”. Karena ulang tahun, Ki Joon dipaksa untuk mencicipinya. Ia terkejut karena rasanya enak. Semua orang tidak percaya mendengar pengakuan Ki Joon. Ki Joon kemudian menyuapi Min Ki, dan Min Ki menilai makanan itu enak. Karena mood-nya masih buruk, Yoon Hee pamit meninggalkan mereka semua.

Han Chul masih berada di kamar Soo Yun setelah berjaga sepanjang malam. Ia coba merapikan kamar tersebut, sementara kedua perawan itu masih terlelap. Ia menemukan peta Soo Yun. Tapi, ia menganggap itu cuma peta ladang ubi, dan Mi Ja (bangun kemudian) sama sekali tidak meralat kesalahpahamannya.

Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14

Han Chul juga menemukan sketsa-sketsa yang dibuat Soo Yun. Mi Ja menyebutkan bahwa itu merupakan cita-cita Soo Yun adalah menjadi desainer. Namun, kurangnya pendidikan membuat hal itu belum bisa terwujudkan.

Sang Deuk pergi ke kafe Mi Young dan menyatakan bahwa Mi Young tak perlu khawatir – sekarang ia siap serius dan menjalani kebersamaan dengannya. Ia berjanji takkan melepaskan genggamannya lagi. Namun, begitu ibu Man Gu muncul, refleks Sang Deuk bersembunyi di bawah meja kafe. Kocak!

Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14

Saat keluar dari kafe Mi Young, Sang Deuk berpapasan dengan Bok Nyun – itu cewek yang nge-blind date sama Sang Deuk. Bok Nyun menyapa Sang Deuk dengan dengusan khasnya, tapi Sang Deuk memutuskan pergi menjauh. Sayang, ibu Sang Deuk melihat mereka berdua. Ia mengundang Bok Nyun makan siang bersama di rumah.

Menuju ke ladang sawi putih, Min Ki bertanya-tanya kepada teman-temannya apa yang terjadi pada Yoon Hee? Kang Hyuk mengatakan tahu semuanya, tapi merahasiakannya. Merasa semua orang abai dengan hari ultahnya, Ki Joon emosi dan mengingatkan teman-temannya. Tapi sejurus kemudian, Man Gu datang membawakan Ki Joon hadiah ultah, yaitu tanduk rusa – bermanfaat meningkatkan “vitalitas pria”. Bul Ja datang dan mengajak Ki Joon bicara. Kang Hyuk dan Min Ki mengizinkan Ki Joon pergi liburan bersama “istri” di hari hadiah ultah.

Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14
Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14

Yoon Hee membantu In Ki memangkas batang-batang pohon apel yang tua. In Ki bertanya bagaimana kabar latihan audisi kontes menyanyi? Yoon Hee menjawab baik-baik saja. In Ki senang mendengarnya. Ia berharap apel-apel dari desa mereka bisa dipromosikan dengan baik. Yoon Hee tercenung memikirkan keinginan Min Ho bahwa ia ingin memiliki ayah seperti Min Ki. Kekhawatirannya makin menjadi tatkala menatap Min Ki dan Yoo Na yang sedang bercanda-canda lewat di depannya.

Bul Ja mengajak Ki Joon untuk melihat tanaman kecil – itu adalah ginseng liar 50 tahun. Ia mencabut ginseng itu dan menghadiahkannya kepada Ki Joon sebagai kado ultah. Namun, ia mengingatkan supaya ginseng itu diberikan kepada ortunya sebagai ungkapan terima kasih telah melahirkannya. Ki Joon tersenyum menggemaskan.

Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14
Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14

Tiba-tiba Bul Ja meminta Ki Joon diam, lalu melempar batu ke satu arah. Ia segera berlari ke arah batu dilemparkan dan menemukan satu burung telah terjatuh terkena lemparannya. Ki Joon merasa mual ketika Bul Ja memberikannya untuk hadiah ultah. Meski begitu, ia terkesan dan berkata pada dirinya sendiri bahwa ia takkan pernah kelaparan jika menikahi wanita seperti Bul Ja.

Yoon Hee melihat Min Ki dan Min Ho sedang menerbangkan layangan. Ia bicara pada Min Ki untuk tidak terlalu baik pada Min Ho. Kemudian menjelaskan jika Min Ho jadi berkeinginan untuk memiliki ayah seperti Min Ki, tapi ia khawatir Min Ki akan pergi dari desa beberapa waktu lagi.

Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14
Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14

Yoon Hee menegaskan kebaikan Min Ki membuat orang lain salah paham. Walaupun itu bukanlah kesalahan Min Ki sendiri. Karena itu, ia meminta Min Ki tidak bersikap baik pada Min Ho dan padanya lagi.

Seorang wanita aneh dari kota mencari Ki Joon. Ia bertanya pada Man Gu yang sedang berjoget-joget untuk membantu menemukannya. Mereka pun menemukan hampir semua orang berada di halaman depan rumah Yoon Hee. Kang Hyuk dan Min Ki melompat melihat kedatangan ibunya Ki Joon.

Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14
Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14

Ibunya Ki Joon terlihat baik, tapi mereka berdua ketakutan. Min Ki terlihat panik dan Kang Hyuk terlihat ingin melarikan diri atau menangis. Saat menjawab pertanyaan dari ibunya Ki Joon, Min Ki dan Kang Hyuk mengarang cerita bahwa mereka semua berada di desa untuk belajar bersama ikut ujian CPNS. Orang-orang desa saling memandang tidak mengerti dengan celoteh keduanya.

Sambil memotong jokbal yang dibawanya dari restoran, ibunya Ki Joon menjelaskan ingin putranya mengambil alih bisnis keluarga. Tapi, Ki Joon bersikeras ikut ujian CPNS. Kang Hyuk mengatakan bahwa Ki Joon tidak menjawab telpon karena giat belajar. Mereka mengantarkan ibunya Ki Joon yang mau pulang keluar.

Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14
Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14

Di saat bersamaan, Ki Joon dan Bul Ja pulang. Kang Hyuk dan Min Ki terlihat panik. Mereka berdua menjelaskan jika Bul Ja adalah guru bahasa Cina yang mengajari Ki Joon. Untung, ibu tidak curiga dan segera pergi ke halte bus, setelah berpesan supaya Ki Joon belajar dengan giat – semua orang lega.

Tapi... dalam perjalanan menuju halte ibunya Ki Joon berpapasan dengan ibunya Man Gu. Segera, ibunya Ki Joon menanyakan arah halte bus – ia juga menjelaskan dirinya adalah ibunya Ki Joon yang ngekos di rumah Yoon Hee untuk belajar ujian CPNS. Ibunya Man Gu awalnya tidak ngeh. Waktu ngeh, ia menyebut Ki Joon sebagai “suaminya Bul Ja”, lalu langsung ngember.

Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14
Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14

Ki Joon dan semua orang yang sedang makan jokbal di rumah Yoon Hee tenang karena ibunya Ki Joon sudah pergi. Tiba-tiba terdengar suara ibunya Ki Joon lagi yang langsung menghajar Ki Joon dengan tulang babi. Hehehe. Ia menyeret Ki Joon keluar dan berteriak akan membawanya kembali ke Seoul untuk mengurusi restoran keluarga.

Ki Joon menjelaskan kepada ibunya bahwa dirinya tidak ingin mengurusi restoran atau jadi PNS. Ia capek melakukan apa yang dilakukan orang lain. Ia mengatakan apa yang dilakukannya saat ini mungkin terlihat bodoh di mata ibunya, tapi ia mengaku benar-benar bahagia menjalaninya. Ia memohon pada ibu untuk membiarkannya melakukan apa yang diinginkannya. Ibu akhirnya luluh dan meminta supaya Ki Joon tak melupakannya. Mereka pergi ke halte bus.

Ki Joon kemudian meminta maaf kepada ibunya dan memberikan ginseng liar 50 tahun. Ia mengungkapkan itu sebagai ungkapan terima kasih telah melahirkannya. Saat ibunya naik ke bus, Ki Joon berjanji akan melakukan semuanya dengan baik.

Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14

Sang Deuk terjebak makan siang bersama ibu dan Bok Nyun. Ia memakan makanannya secepat-cepatnya. Tujuan supaya Bok Nyun bisa langsung hengkang dan ia bisa tenang. Tapi, ibu justru meminta Bok Nyun menginap di rumah. Sang Deuk protes, tapi Bok Nyun senang dengan ide itu.

Soo Yun akhirnya bangun dan menemukan Han Chul tidur sambil duduk. Mi Ja menjelaskan jika Han Chul terjaga semalaman untuk menjaga Soo Yun. Hal ini sepertinya berhasil membuat Soo Yun terenyuh. Ketika mau dibangunkan, Han Chul malah terjatuh. Ia menggigil dan badannya panas.

Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14
Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14
Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14

Han Chul meringkuk di tempatnya bersama personel ExSo. Sementara Kang Hyuk dan Min Ki mengolok-oloknya. Keduanya mengatakan sekeras apapun Han Chul berusaha tetap saja Soo Yun bersikap dingin padanya. Mereka terkejut ketika Soo Yun datang membawakan bubur untuk Han Chul, yang langsung jejingkrakan senang.

Setelah menidurkan anaknya, Yoon Hee mengambil gambar Min Ho lagi. Ia kemudian mengambil krim mata pemberian Min Ki, tapi diurungkan niatnya untuk memakainya.

Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14
Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14

Hari H kontes menyanyi, semua orang menunggu kedatangan Yoon Hee di lobi. Mereka terkesan dengan ginseng hadiah Bul Ja untuk Ki Joon. Sementara itu, Ki Joon akan membayar ibu Man Gu karena telah menguak rahasia dirinya dan Bul Ja. Min Ki berseloroh bahwa Yoon Hee takkan melakukannya dengan baik. Pasalnya, Yoon Hee tidak latihan.

Sang Deuk datang bersama Bok Nyun, yang mendapat titah untuk bersama Sang Deuk. Personel ExSo ngeri mendengar cara Bok Nyun tertawa. Mi Young yang baru sampai hanya menatap dingin Bok Nyun yang menempel pada Sang Deuk macam lintah.


Semua orang terpana ketika melihat Yoon Hee muncul. Ia tampak cantik mengenakan gaun putih dengan rambut dan riasan yang sempurna. Khususnya Min Ki terkejut dengan kecantikan Yoon Hee. Hanya Kang Hyuk yang terlihat biasa, karena telah menyadari kecantikan Yoon Hee dari awal.

Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14
Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14

Audisi yang dilakukan sekarang, tidak lebih baik daripada yang dilakukan orang-orang Hadurok Ri. Mereka mempermalukan diri sendiri. Semua orang terkejut waktu Man Gu naik ke atas panggung, walaupun tidak terpilih mewakili desa. Ia tampil membawakan lagu yang sama saat bernyanyi di audisi lokal. Semua orang tertawa mencemoohnya, termasuk ibunya sendiri.

Peserta audisi yang paling memukau hanyalah Yoon Hee. Saat bernyanyi dengan sangat indah, ia memikirkan Min Ki – hal-hal yang sudah mereka lalui selama ini. Di bangku penonton, Min Ki dan Kang Hyuk menatap serius penampilan Yoon Hee. Keduanya sungguh-sungguh terpesona.

Di luar dugaan, ternyata yang lolos audisi adalah Man Gu, bukannya Yoon Hee. Man Gu jumawa dengan kemampuan bernyanyinya. Yoon Hee senang, pada akhirnya tidak harus tampil di layar TV. Semua orang meninggalkan Yoon Hee dan Min Ki. Yoon Hee bertanya kenapa Min Ki terlihat murung? Min Ki menjawab bahwa ia melihat maju Man Gu ke babak selanjutnya merupakan satu masalah. Yoon Hee menenangkannya dan mengajaknya tidak memikirkan apa-apa.

Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14
Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14
Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14

Semua orang berkumpul di balai desa untuk menonton acara kontes menyanyi. Kepala Man Gu terlihat dipenuhi perban. Ia meminta semua orang tidak menontonnya, tapi terlambat. Tawa mereka pecah terdengar geli saat melihat layar TV. Kenapa? Apa yang terjadi?

Jadi, pada akhirnya giliran Man Gu untuk tampil tiba – ia ditemani Bul Ja yang mengenakan topi kepala apel. Bul Ja menari dengan penuh antusias. Namun, Man Gu justru bermasalah dengan topi kepala apelnya yang membalik secara tiba-tiba. Ketika berniat memperbaikinya, ia justru jatuh dari atas panggung. MC pun minta dipanggilkan peserta selanjutnya. Bul Ja dipaksa turun dari panggung karena berteriak di depan kamera, “Ibu, aku mencintaimu!” Tawa orang-orang pecah kembali. Kekeke...

Yoon Hee tidak bisa melupakan bagaimana semuanya terlihat lucu. Tapi In Ki mengingatkan bahwa gara-gara Man Gu celaka saat mentas, mereka tak bisa mempromosikan apel. Yoon Hee mengaku sudah menghubungi pemerintah lokal dan diberi pengarahan cara mempromosikan apel secara online. Pesanan pun berdatangan.

Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14
Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14
Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14
Yoon Hee mengajak Yoo Na untuk minum berdua (sesama perempuan). Ia berjanji akan menceritakan cerita memalukan yang diketahuinya soal Min Ki. Ia pun pergi dengan Hong Gu melakukan pekerjaannya sendiri. Min Ki bertanya-tanya kenapa Yoon Hee mendadak aneh. Ki Joon mengatakan bahwa Yoon Hee hanya senang. Namun, Min Ki tetap merasa ada yang aneh dengan Yoon Hee.

Yoon Hee dan Hong Gu saling bekerja sama, sampai-sampai tidak memperhatikan mobil yang melintas di dekat mereka. Seorang pria keluar dan memanggil Yoon Hee dengan sebutan Yoon Hee Ah. Yoon Hee berhenti dan saling menatap dengan musisi yang dibacanya dari artikel internet. “Sudah lama tidak bertemu,” kata pria itu.

Selanjutnya baca: sinopsis 'Modern Farmer' episode 15.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 14

0 komentar:

Post a Comment