Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 9, 2014

Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 16

Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 16

Baca sebelumnya sinopsis 'Modern Farmer' episode 15.

Sinopsis Modern Farmer episode 16
Sinopsis Modern Farmer episode 16

Kisah Romance – Akhirnya, ada juga tamu yang mengikuti program "pengalaman tinggal di pedesaan". Yoon Hee dan beberapa orang desa menyambut tamunya dan mengajak masuk ke ruang balai desa (balainya cukup keren bisa dibuat tempat tinggal). Ia meminta mereka untuk menyamankan diri, siap-siap pengalaman stroberi. Ketika ditinggal Yoon Hee keluar, mereka melihat jika Hadurok Ri cukup terkenal, karena telah didatangi orang-orang terkenal seperti Michael Jackson, Obama, dan lain-lain.

Yoon Hee keluar dan meminta Man Gu mempersiapkan diri. Pasalnya, kegiatan pertama adalah pengalaman stroberi. Man Gu sesumbar bahwa tak perlu bersiap semua sudah siap. Ia bertanya pada ibunya di mana Yi Ji berada? Ibu menjawab belum melihatnya sejak kemarin. Sepertinya masih ngambek soal minta dibuatkan kafe kopi.

Yoo Na merawat rambutnya dan teringat pembicaraan antara Min Ki dan Yoon Hee di kandang sapi. Tampaknya perasaannya sedikit galau.

Di ruang tengah personel ExSo berkumpul. Mereka menanyakan di mana Yoon Hee? Bibi menjawab Yoon Hee menemui tamu yang datang di kegiatan "pengalaman pedesaan". Mereka memuji kehebatan Yoon Hee yang super sibuk. Han Chul pergi karena ada parcel menanti dirinya.

Ki Joon bertanya kenapa wajah Min Ki ditekuk terus belakangan ini? Min Ki menyemprotnya, sehingga Ki Joon diam. Yoo Na keluar kamar dan bertanya apa ada di antara personel ExSo yang mau keluar? Min Ki menjawab seperti Yoo Na jangan keluar dulu, soalnya ada orang-orang Seoul yang bertamu ke Hadurok Ri yang mungkin mengenalinya.

Yoon Hee datang dan meminta personel ExSo menyiapkan permainan api tradisional Korea Jwibulnori (cek selengkapnya disini). Ki Joon menjelaskan pada Yoon Hee walau mereka sudah tinggal di Hadurok Ri selama beberapa hari, tetap saja mereka adalah Seoul asli. Yoon Hee membenarkan. Ia meminta Min Ki melakukannya, tapi Min Ki menolak dan pergi lebih dulu.

Yoo Na hanya menatap Yoon Hee saja. Kang Hyuk bertanya apa Yoon Hee bertengkar lagi sama Min Ki? Yoon Hee bertanya bagaimana ia mempersiapkan Jwibulnori? Kang Hyuk menawarkan diri, tapi Yoon Hee menolaknya - takut ada hal buruk menimpa. Mereka pun pergi.

Yoon Hee bertanya apa Yoo Na tidur dengan baik semalam? Yoo Na menjawab ketus iya, kemudian pergi keluar rumah meninggalkan Yoon Hee yang bertanya-tanya.

Tamu asal Seoul mengunjungi rumah pembibitan stroberi milik Man Gu. Begitu masuk, mereka menemukan Yi Ji memakan semua stroberi. Man Gu bertanya apa Yi Ji yang memakannya? Yi Ji mengiyakan dan akan berhenti jika Man Gu setuju untuk membuatkannya kafe kopi. Man Gu mengajak tamunya di tempat sebelah. Hasilnya sama, Yi Ji sudah ada di sana. Man Gu kehilangan kesabarannya dan menyeret Yi Ji keluar.

Ayah tamu dari Seoul mencoba melerai. "Hei, jangan begitukan putrimu sendiri," katanya. Man Gu berteriak jika Yi Ji bukanlah putrinya, melainkan adiknya. Ibu Man Gu datang untuk melerai, ayah dan ibu tamu itu berkata pada ibu Man Gu supaya melakukan sesuatu pada suaminya. Man Gu tersinggung lagi, karena itu adalah ibunya bukan istrinya.

Yoon Hee meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Tamunya bisa mengerti. Yoon Hee meminta mereka bersiap untuk pengalaman membuat kimjang (sawi putih diasinin). Sekeluarga tamu itu mencoba sendiri membuat kimjang di rumah Sang Deuk. Yoon Hee bertanya bagaimana rasanya? Mereka menjawab susah.

Bok Nyun berkata kalau ia juga mau punya anak yang lucu-lucu seperti tamu asal Seoul itu. Ia tertawa khasnya.

Bersambung ke sinopsis 'Modern Farmer' episode 16 part 2.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 16

0 komentar:

Post a Comment