Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

December 19, 2014

Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 18 (Bagian 1)

Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 18 (Bagian 1)

Sebelumnya bacalah sinopsis 'Modern Farmer' episode 17 - bagian 2.

sinopsis 'Modern Farmer' episode 18 bagian 1

Kisah Romance – Min Ki masuk ke dalam ruang ganti untuk menyarangkan hook kirinya ke pipi kiri Hyun Suk. Ia kemudian berteriak, setelah Hyun Suk bertanya siapa Min Ki, "Aku adalah kakaknya Yoon Hee yang berarti pamannya Min Ho, dasar b*jing*n tengik!" Ia pun kemudian melontarkan pukulan lain kepada Hyun Suk sebelum manajer memisahkan mereka.

Kembali ke Hadurok Ri, Han Chul bertanya apa Ayahnya Min Ho datang lagi, membuat Paman dan Bibi bertanya-tanya, tapi Yoon Hee tidak mau menjawabnya. Ia tertolong oleh panggilan telpon yang menyebutkan bahwa Min Ki ditangkap di Seoul dan ia berlari keluar untuk melepaskannya. Kang Hyuk mencoba ikut bersamanya, tapi kali ini ia mengatakan harus pergi seorang diri.

Sesampainya Yoon Hee di kantor polisi, Min Ki tidak berada dalam mood yang baik untuk bicara. Hyun Suk menarik Yoon Hee untuk bicara menjauhi Min Ki. Kemudian, Yoon Hee meminta maaf atas sikap dan tindakan Min Ki terhadapnya. Kang Hyuk menjelaskan jika dirinya berniat pergi, tapi manajernya Hyun Suk memanggil polisi.

sinopsis 'Modern Farmer' episode 18 bagian 1
sinopsis 'Modern Farmer' episode 18 bagian 1

Hyun Suk kemudian menanyakan kembali apa Yoon Hee mau memikirkan mengenai penawarannya sebelumnya? Sikap bersalah Yoon Hee berganti menjadi amarah. Ia mengingatkan tak menginginkan apapun dari Hyun Suk. Sakit hati, Yoon Hee berkata jika Hyun Suk bahkan sama sekali tidak penasaran dengan wajah putranya sendiri, karena sama sekali tidak pernah membicarakan Min Ho. Hal itu membuat si br*ngs*k terlihat malu.

Yoon Hee menemui Min Ki yang sudah ada di luar kantor polisi. Ia bertanya kenapa Min Ki menjadikan masalah ini sebagai masalahnya? Min Ki mengaku telah mendengar percakapan Yoon Hee dan Hyun Suk. Itu membuatnya marah, karena setelah menawarkan akan memberikan tunjangan kepada Min Ho, tapi justru tidak melakukan apapun. Yoon Hee mengingatkan supaya Min Ki tidak lagu mengkhawatirkan, baik dirinya atau pun Min Ho. Min Ki berteriak dirinya sudah mencoba, tapi tetap saja tidak bisa.

sinopsis 'Modern Farmer' episode 18 bagian 1
sinopsis 'Modern Farmer' episode 18 bagian 1

Yoon Hee mengatakan pada Min Ki bahwa ia tak mau dikasihani dan mengingatkan untuk yang terakhir kalinya untuk berhenti dan mulai berjalan pergi. Min Ki menahan tangan Yoon Hee dan mengatakan bahwa semua ini bukanlah rasa simpati atau kasihan. Ia mengaku tidak mengerti dengan perasaannya sendiri, tapi yang jelas itu bukanlah seperti yang dikatakan Yoon Hee.

Dalam perjalanan pulang, sikap dan perasaan keduanya terlihat aneh. Min Ki akhirnya memecah kebisuan di antara mereka dan menyuruh Yoon Hee untuk berhenti makan. Melihat Min Ki makan, perasaan Yoon Hee sedikit lebih baik sekarang. Ia merasa menyesal karena tidak menampar Hyun Suk dengan tangannya sendiri. Meski begitu, ia mengingatkan bahwa tindakan Min Ki tetaplah salah, namun ketegangan mereka berakhir.

Sesampainya di rumah, Yoo Na mengajak Min Ki bicara lagi secara pribadi. Min Ki meminta maaf kepada Yoo Na karena telah membuatnya khawatir. Tapi, Yoo Na mengatakan bukan itu yang ingin dibicarakannya. Ia mengajak Min Ki kembali ke Seoul bersamanya. Gosipnya telah mereda, dan pertanian Min Ki juga sudah selesai. Jadi, ia ingin kembali.

sinopsis 'Modern Farmer' episode 18 bagian 1
sinopsis 'Modern Farmer' episode 18 bagian 1

Min Ki menjawab bahwa ia belumlah selesai, masih berharap bisa membuat album. Ia mengatakan tidak bisa hidup tanpa harapan (cita-cita), dan meminta Yoo Na untuk kembali sendiri jika memang ingin kembali.

Yoon Hee bersiap untuk tidur, dan tidak mengerti maksud kata-kata Min Ki yang bingung dengan perasaannya sendiri terhadapnya. Sementara itu, Min Ki sudah terlentang di kasurnya bersama Kang Hyuk dan Han Chul. Kang Hyuk mengajak bicara tentang sesuatu, tapi Min Ki menyuruhnya berhenti.

Man Gu bertanya pada Soon Boon apa sudah mendengar kabar soal Yi Ji? Soon Boon menjawab belum mendengar apapun darinya. Man Gu bersikap berlebihan ketika ibunya bertanya kenapa mau tahu, bukankah ia benar-benar tidak peduli padanya. Yeah, Man Gu mengiyakan, tidak sedikit pun! Wkwkwk

Secara rahasia, Sang Deuk menemui Mi Young di mobil. Mi Young terkejut melihat kondisi Sang Deuk setelah bersembunyi dari ibunya selama beberapa hari. Ia meminta lagi Sang Deuk untuk kembali ke rumah. Jelas, Sang Deuk menolaknya dan malah memeluk Mi Young. Ia meminta Mi Young bertahan sementara dirinya akan meyakinkan ibunya sendiri. Sang Deuk terkejut ketika melihat sebuah wajah di jendela mobil... itu adalah Eun Woo, yang melihat ibunya berpelukan dengan seorang Ahjussi aneh.

sinopsis 'Modern Farmer' episode 18 bagian 1
sinopsis 'Modern Farmer' episode 18 bagian 1

Di rumah, Eun Woo melarang ibunya untuk menikah dengan pria itu dan mengatakan jika dirinya benci pada si Ahjussi. Ia bahkan tidak mau mendengar apapun alasan ibunya, dan menyuruh ibunya keluar kamar. Sang Deuk meminta Mi Young untuk pergi bekerja saja sementara ia akan tinggal di rumahnya dan menenangkan Eun Woo. Sebelum masuk ke kamar Eun Woo, Sang Deuk memasukkan wajah boneka terlebih dulu.

Para personel ExSo kembali mencoba menjual sawi putih di truk, tapi itu tidak lebih baik dibanding kemarin. Han Chul bertanya kepada Min Ki apa alasan bertindak seperti itu kepada Ayahnya Min Ho, kemudian bertanya apa itu karena Min Ki menyukai Yoon Hee? Tapi kemudian Han Chul tertawa dan menyebutkan bahwa dirinya bercanda, melihat Min Ki dan Kang Hyuk tidak tertawa melihat Han Chul tertawa.

Kembali ke rumah, Ki Joon merasa tersiksa menjadi pengantar jokbal dari restoran keluarganya. Ibunya menyuruhnya untuk kembali belajar dan mengikuti ujian CPNS lagi, karena ia tidak mau Ki Joon bekerja di restoran lagi. Ki Joon terlihat sedih. Ia mengatakan tidak mau lagi ikut ujian CPNS, tapi senang mendengar ibunya menginginkan yang terbaik baginya.

sinopsis 'Modern Farmer' episode 18 bagian 1

Ki Joon duduk di luar dan menatap kembali foto dirinya bersama Bul Ja. Saat itu, Min Ki, Han Chul, serta Kang Hyuk mendadak menemuinya. Mereka minta maaf. Meski begitu, mereka sama sekali tidak menginginkan Ki Joon kembali bergabung bersama mereka.

Tiga personel ExSo tersisa berusaha keras menjual sawi putih tersisa. Han Chul mendesah hidupnya akan berakhir pada kisah yang menyedihkan. Namun Kang Hyuk dan Min Ki menganggapnya lebay!

Sang Eun memekik masuk ke ruangan dengan ide besar, terinspirasi dari virus video "tamparan ikan". Ia menawarkan diri untuk merekam video musik untuk band Personel ExSo, dan berikutnya kau tahu jika mereka berpakaian seperti orang udik yang dikelilingi sawi putih. Kang Hyuk memperlihatkan wajah "bunuhlah aku". Bahkan, mereka menggambar wajah di salah satu sawi putih untuk merepresentasikan kehadiran Ki Joon.

sinopsis 'Modern Farmer' episode 18 bagian 1

Mereka merekam lagu milik mereka sendiri, yaitu When Love Comes. Sang Eun berjanji bahwa mereka akan segera menjadi bintang setelah video musik mereka diluncurkan lewat dunia maya. Ia kemudian menyarankan mereka untuk mengganti nama band yang lebih cocok dengan konsep pedesaan. Mereka setuju dengan ide Sang Eun. Sementara Sang Eun sendiri memberikan satu kata untuk nama band mereka, yaitu "Farmer". Kang Hyuk berkomentar jika itu terdengar terlalu tua. Mereka ingin sesuatu yang lebih terdengar modern... dan terciptalah nama Modern Farmer.

Cara Min Ki mengucapkan Modern Farmer terdengar sangat menggemaskan. Para personel Modern Farmer tidak begitu berharap dengan vidklip ini, tapi Sang Eun berjanji jika mereka akan nge-hit dalam semalam. Han Chul berdoa supaya ada bintang jatuh, sehingga permasalahan mereka bisa terpecahkan.

Malam itu, bintang jatuh dari langit...

Bersambung ke sinopsis 'Modern Farmer' episode 18 - bagian 2.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 18 (Bagian 1)

0 komentar:

Post a Comment