Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

March 23, 2015

Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)

Baca sebelumnya sinopsis Blood episode 10 - bagian 2.

Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)

Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)
Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)

Kisah Romance – Setelah istri Woo Shik memutuskan membiarkan Hye Rin membawa Woo Shik ke bangsal 21A, Ji Sang menemuinya. Dia coba mengubah pikiran istrinya Woo Shik. Sebagai orang yang bertanggung jawab atas Woo Shik, sang istri menolak permintaan Ji Sang. Sebab, tawaran yang diberikan Hye Rin jauh lebih memudahkannya, seperti biaya pengobatan yang gratis dan beberapa kemudahan lainnya, meskipun dia tak tahu juga seperti apa bangsal 21A itu.

Melihat reaksi istrinya Woo Shik itu, Ji Sang kesal. Dia mencari Jae Wook. Saking marahnya, dia bahkan tak menggubris Ri Ta yang berpapasan dengannya. Di kepala Ji Sang hanya ada satu pertanyaan yang harus ditanyakannya: untuk apa bangsal 21A?

Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)
Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)

Ji Sang baru bisa bertemu dengan Jae Wook di parkiran. Begitu Jae Wook turun dari mobil, Ji Sang menampakkan diri. Tanpa peringatan, dia menyerang Jae Wook. Serangan itu masuk beberapa kali, sehingga Jae Wook terpelanting beberapa kali ke tanah. “Ada apa denganmu?” tanya Jae Wook.

Ji Sang tak memberikan jawaban. Dia justru berlari dan mendorong tubuh Jae Wook sampai jatuh. Setelah itu, dia mendekat dan mencekik Jae Wook. “Katakan padaku yang sebenar-benarnya, apa yang kau lakukan di bangsal 21A?” tanya Ji Sang dengan nada penuh amarah, “Itu berhubungan dengan virus kita kan? Katakan sekarang?!” Jae Wook melepaskan tangannya dari tangan Ji Sang dan membenarkan apa yang menjadi pertanyaan Ji Sang.

Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)
Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)

“Bagaimana bisa kau lakukan ini pada pasien?” Ji Sang kembali bertanya. Jae Wook menjawab bahwa dirinya sama sekali tak punya niatan untuk menginfeksi pasien. Yang dilakukannya adalah mempersiapkan apa yang dirinya dan Ji Sang maui. Dia menawarkan diri menjelaskannya pada Ji Sang.

Ri Ta coba hubungi HP-nya Ji Sang, tapi sang pemilik sedang mematikannya. Dia teringat bagaimana tegangnya wajah Ji Sang ketika menyuruhnya minggir dari jalannya.

Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)
Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)

Di kediamannya, Jae Wook menjelaskan bahwa yang dilakukannya di bangsal 21A adalah memanipulasi faktor penyebab virus dengan memanfaatkan antigen dan antibodi pasien. Dia sadar itu berbahaya. Itulah, dia berusaha sebisanya meminimalisir risiko. Ji Sang pertanyakan kembali pernyataan Jae Wook yang terakhir. Pasalnya, sudah ada dua pasien mati atau sekarat akibat penyakit yang muncul tiba-tiba. Dia sebutkan juga beberapa pasien mengalami tinnitus dan sensitif terhadap cahaya. “Kau tahu kan ini gejala yang muncul dari infeksi VBT-01?” Ji Sang menuduh.

Jae Wook membela diri dengan menyatakan bahwa gejala itu muncul di tahap awal. Seminggu kemudian, gejala itu hilang dan pasien kembali normal. Dia meminta Ji Sang mengeceknya beberapa ke depan, karena uji-coba sudah hampir selesai dilakukan. “Jika berhasil, manusia akan bebas dari penyakit. Mereka akan hidup lebih dari 150 tahun.”

Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)
Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)

Ji Sang menuding apa yang Jae Wook lakukan di bangsal 21A itu gila banget. Terlebih, Jae Wook memanfaatkan pasien yang tak memiliki keluarga, orangtua, anak yatim, para tunawisma, dll. “Aku memberi mereka harapan supaya kita mendapatkan hasil,” sahut Jae Wook. Ji Sang menilainya lain: Jae Wook itu arogan!

Karena merasa khawatir, Ri Ta datang ke rumah Ji Sang. Hyun Woo menyambutnya dan mengatakan Ji Sang sedang tak ada di rumah. LUVVY ikut-ikutan menyambut Ri Ta. Hal itu membuat Ri Ta takjub, sebab LUVVY masih ingat dengannya. LUVVY memperlihatkan di layar bok*ng Ri Ta untuk menyatakan bahwa dirinya ingat dengan Ri Ta. Hyun Woo buru-buru menutupi layar LUVVY dan bertanya apa yang membuat Ri Ta datang pada jam segini? Apa ada sesuatu yang salah?

Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)
Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)

Sebelum memberitahu Hyun Woo tujuan kedatangannya, Ri Ta bertanya nama Hyun Woo. Dengan bangga, Hyun Woo memperkenalkan diri. Lalu Ri Ta pun bertanya, “Bisa kau ceritakan sedikit sakit apa sih Ji Sang itu? Aku penasaran banget nih.” Wajah Hyun Woo tampak tak enak. Dia meragu apakah harus bercerita pada Ri Ta atau tidak. Ri Ta memelas.

Sebelum bicara lebih lanjut, Ri Ta bertanya latar belakang Hyun Woo. “Eh, kau ini ngelakuin apa sih Hyun Woo? Kau ganteng dan fashionable banget kayaknya. Model atau aktor?” tanya Ri Ta. LUVVY berkomentar kalau mata Ri Ta harus diperiksa, karena Ri Ta bilang Hyun Woo ganteng. Hahaha. Hyun Woo menyuruh LUVVY memperkenalkan dirinya.

Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)
Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)

LUVVY pun sebutkan Hyun Woo itu sarjana lulusan Penn Medical School dan jenius di bidang penyakit menular. Orangnya enggan terikat dan lebih memilih berkeliling dunia untuk mengembangkan ilmu pengetahuan yang inovatif. Hyun Woo manggut-manggut begitu LUVVY mengatakan bahwa dirinya adalah seorang yang haus akan ilmu pengetahuan dan sarjana bawah tanah yang tekun. Ri Ta memuji Hyun Woo itu keren orangnya.

“Di samping itu, dia juga terkenal mengoleksi video p*rn*.” Mendengar pernyataan itu, Hyun Woo memukul-mukul kepala LUVVY dan menjelaskan pada Ri Ta yang dimaksud LUVVY adalah video baseball. Kekeke. “Oke, sekarang bisa kita langsung ke pertanyaanku?” tanya Ri Ta langsung.

Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)

Jae Wook menunjukkan foto anak gadis yang menjadi pasiennya. Beberapa waktu lalu, sempat dikuak anak gadis ini adalah anak pungut yang menderita leukemia. Hal ini membuat perawatannya lama dan mahal. Orang tua angkat anak gadis membuangnya. Beberapa hari selanjutnya, anak ini ditemukan mati, meloncat dari atap gedung RS.

Jae Wook menyebut anak berusia 12 tahun itu masih memiliki impian tinggi, menjadi perawat. Karena itu, dia seharusnya bisa hidup lebih lama dan bahagia. Ji Sang tak bersimpati dengan cerita Jae Wook. “Oke, itu cerita sedih tapi kematiannya adalah takdir! Nggak satu pun obat dan ilmu pengetahuan yang bisa memperbaikinya.”

Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)
Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)

Jae Wook coba menjelaskan pada Ji Sang apa yang dilakukannya bukan hanya soal menemukan obat-obatan baru. Kembali pada si anak, Jae Wook menyebutkan, bila waktu itu sudah ada vaksin yang bisa menyembuhkan penyakitnya maka anak gadis itu takkan dibuang oleh keluarga angkatnya. “Ini alat yang bisa dipakai untuk mengubah nasib orang,” jelas Jae Wook, “Oke, memang banyak orang nggak layak hidup di dunia ini. Tapi, masih ada banyak orang yang nggak seharusnya mati lebih cepat.”

Ji Sang mempertanyakan, “Untuk itu, siapa yang boleh memutuskannya? Obat barumu?” Jae Wook meyakinkan bahwa dirinya akan membuat sistemnya kelak. Dia minta Ji Sang memahami rencana dan keyakinannya. Dia memastikan hal ini bukan keserakahan atau kegilaan dirinya.

Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)

Hyun Woo mengatakan pada Ri Ta bahwa Ji Sang sepertinya tak bisa melakukan operasi karena mulai bereaksi terhadap darah. Bahkan, obat penahan sekalipun kini tak ampuh lagi. Dia mengatakan, “Meski begitu, Ji Sang mempunyai kontrol diri yang besar. Obat penahan nggak akan bekerja tanpa kontrol diri.” Ri Ta bertanya banyak, mulai dari obat atisan, Ayah-Ibu Ji Sang, dll.

Hyun Woo sebenarnya enggan menjawab. Pada akhirnya, dia menjelaskan obat atisan dibuat oleh Ibunya Ji Sang. Dia menambahkan kedua orang tua Ji Sang adalah peneliti, yang terinfeksi VBT-01 dan sekarang sudah meninggal. “Karena mereka terinfeksi, mungkin nggak kematian mereka wajar?” tanya Ri Ta penuh selidik, “Bagaimana mereka meninggal?” Baru mau menjawab, terdengar suara Ji Sang.

Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)

Ri Ta pun bicara dengan Ji Sang, dan memintanya tak pergi begitu saja tiba-tiba. Dia menuntut penjelasan dari Ji Sang mengenai sikapnya tadi. Ji Sang mengaku hanya marah, setelah mengetahui Woo Shik dipindahkan ke bangsal 21A tanpa pertimbangannya. Ri Ta mengernyitkan dahinya, ikutan bertanya kenapa Woo Shik dipindahkan ke bangsal itu? Ji Sang menjawab karena mereka tak lagi bisa berbuat apa-apa, sementara bangsal 21A menawarkan harapan.

“Mereka memakai Woo Shik sebagai subjek tes? Jae Wook dan Hye Rin benar-benar keterlaluan!” pekik Ri Ta. Ji Sang menenangkannya, dengan memintanya tak usah marah. Tapi, Ri Ta membalik. Yang perlu Ji Sang khawatirkan harusnya dirinya sendiri. Ri Ta meminta jika Ji Sang marah lagi sebaiknya menghubunginya saja.

Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)
Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)

“Kenapa harus begitu?” tanya Ji Sang. Ri Ta meminta Ji Sang melakukannya saja. Dia pergi setelah menerima penjelasan Ji Sang.

Tengah malam Woo Shik terbangun dari komanya. Dia membangunkan istrinya dan bertanya mengenai Soo Hyun. Istrinya menjawab Soo Hyun dibawa adiknya. Woo Shik minta istrinya mengambil air minum.

Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)

“Ini yang dari dulu kita takutin banget akan terjadi. Seseorang memakai virus VBT-01,” tukas Hyun Woo. Ji Sang menjelaskan kalau Jae Wook tak memakai virus itu untuk menginfeksi mereka. Hyun Woo menyahut bahwa masalah utamanya bukanlah infeksi, tapi mutasi. Dia menjelaskan bahwa Han Su telah mengingatkan untuk tak mempergunakan virus tersebut untuk pengobatan.

“Bagaimana kalau kita salah mengenai semuanya?” tanya Ji Sang. Pertanyaan itu membuat Hyun Woo menuding Ji Sang mulai sepemikiran dengan Jae Wook. Ji Sang mengelak. Dia mengaku hanya menilai secara rasional. Hyun Woo tetap pada pemahamannya bahwa virus sangat berbahaya dan mengingatkan Ji Sang mengenai sulitnya hidup dengan virus itu. Dia mengajak Ji Sang untuk berhenti penasaran dengan segala sumber daya yang dimiliki. Tapi, sebelum melakukannya, mereka harus mencari tahu apa tujuan Jae Wook sebenarnya.

Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)

Ri Ta mempelajari atisan di rumahnya, dimana bahan-bahan pembuatnya telah Hyun Woo berikan padanya. Setelah menstabilo beberapa kata-kata penting di buku, dia ingat Ji Sang mulai bereaksi kembali pada darah dan Hyun Woo menyebutkan kontrol diri Ji Sang kuat banget. Atisan takkan bekerja jika kontrol diri seorang terinfeksi lemah. Dia ingat pula saat Ji Sang bereaksi melihat darah Ja Bok. Saat itu, dirinya menggenggam tangannya dan Ji Sang kembali pada kesadarannya.

Keesokan pagi, Ji Sang bertanya Hyun Woo tak membongkar rahasianya pada Ri Ta? Hyun Woo dengan penuh percaya diri mengiyakan, tak ada yang dirinya beberkan pada Ri Ta. LUVVY datang dan memperlihatkan di layar kalau Hyun Woo malah menyuruh Ri Ta bertanya apa yang ingin diketahuinya soal Ji Sang. Itu membuat Ji Sang kesal dan mengejar Hyun Woo untuk ditimpuk sepatu. Kekeke.

Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)

Il Nam menemui Jae Wook di ruangannya. Dia membicarakan bangsal 21A. “Direktur, secara umum, para pasien bangsal 21 mengalami kasus gejala yang aneh, seperti tinnitus, sensitif terhadap cahaya, dan perluasan pembuluh kapiler.” Lebih lanjut, dia mengatakan ada rumor yang berhembus tentang obat dari tim pengembang obat baru. Ini rumor harus dihentikan sesegeranya. Karena sudah dijanjikan posisi direktur sebelumnya, dia menjilat Jae Wook dengan menyatakan ingin membantu mengawasi bangsal 21A. Jae Wook berterima kasih atas bantuan Il Nam, yang kelak harus dibayarkan.

Hye Rin bangkit berdiri melihat Ri Ta masuk ke ruangannya tanpa mengetuk pintu terlebih dulu. Dia bertanya apa tujuannya datang, merusak suasana hatinya pagi-pagi betul? Dengan sinis, Ri Ta mengatakan kedatangan untuk merusak suasana hati Hye Rin, karena sebelumnya Hye Rin telah merusak suasana hatinya. Dia berkata, “Kau pikir pasien itu subjek permainan yang bisa dipindah-pindahkan sesuka hati? Kau pikir RS adalah tempat bermainmu, hanya karena Direktur dan Presdir berdiri di belakangmu?”

Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)
Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)

Hye Rin mengaku tak menganggap para pasien seperti itu. “Tapi, apa yang kau lakukan membuat mereka terlihat seperti mainan,” sahut Ri Ta, “Kau mempermainkan kehidupan!”

Ji Sang melihat Woo Shik yang sudah mulai sadarkan diri. Woo Shik mengatakan bahwa napasnya sedikit lebih enak. Dia mengucapkan terima kasih pada Ji Sang. “Bagaimana rasanya? Sakitkah?” tanya Ji Sang. Woo Shik membenarkan, tubuhnya masih terasa sakit. Harus ada obat penghilang rasa sakit yang berkualitas.

Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)
Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)

Istri Woo Shik kemudian bertanya, “Oiya, dia juga bilang telinganya berdengung. Nggak apa-apa kan?” Il Nam datang dan menjawabkan pertanyaan bahwa itu gejala yang sementara. Dia menyatakan dirinya sebagai dokter baru yang bertanggung jawab atas Woo Shik.

Il Nam memandangi Ji Sang. “Dia pasienmu kan sebelumnya?” tanya Il Nam, “Nggak usah khawatir, akan kurawat dia dengan baik.”

Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)

Ji Sang pergi dan bertemu dengan Ji Tae. Melihat Ji Sang, Ji Tae memanggilnya. Dia mengajak Ji Sang untuk melakukan penelitian kolaborasi. Ini jawaban Ji Tae atas permintaan Ji Sang sebelumnya untuk membaca jurnal Han Su. “Syaratnya satu. Kita saling berbagi hasil penelitian. Kalau kuketahui kau sembunyikan sesuatu, penelitian kolaborasi ini selesai!” Ji Sang mengerti. Sebagai tanda jadi, Ji Tae akan berikan hadiah pada Ji Sang besok.

Perawat yang diperintahkan oleh Kyung In mengaku tak bisa mengambil sampel darah. Kyung In menjelaskan bahwa tugas si perawat hanya menarik darah dari tubuh pasien saja. Nanti dia akan perintahkan orang lain untuk membawanya keluar. Perawat meminta maaf. Kyung In bertanya apa ada orang lain, temannya perawat, yang bisa melakukan tugasnya?

Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)

Ga Yun senang melihat Na Jung yang makan dengan lahap. Na Jung beralasan dirinya bukannya ingin makan, tapi obat-obatan yang diminumnya membuatnya mules. Mendengar itu, Ga Yun makin senang mengetahui Na Jung meminum obatnya. Na Jung kembali beralasan itu bukan karena dirinya mau, tapi karena tak ingin orang mengganggunya. Yeah, what ever-lah.

Na Jung bertanya Ga Yun hanya pura-pura peduli padanya, seperti para dokter dan perawat lainnya? Ga Yun mengaku sangat peduli Na Jung. Dia berjanji akan mengunjungi Na Jung pada hari libur untuk menonton film Korea dan memakan makanan yang lezat.

Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)
Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)

Seorang pasien anak lainnya datang dibawa perawat. Namanya Jang Yoo Jin. Na Jung menilai Yoo Jin orangnya agak aneh suka cengengesan sendiri. Dokter Lee datang. Perawat yang membawa Yoo Jin memperkenalkannya sebagai dokter yang akan merawat Yoo Jin. Saat itu, Yoo Jin cengengesan lagi. Dokter Lee ikut-ikutan cengengesan.

Ja Bok akhirnya meninggal. Jae Wook yang menerima informasi ini langsung memerintahkan pembersihan. Dia meminta tak ada CDC yang tahu soal ini.

Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)
Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)

Ri Ta lagi-lagi tertahan di pintu oleh petugas keamanan bangsal 21A. Dia sebal, tapi tetap tak mengubah pemikiran petugas keamanan bangsal 21A. Satu-satunya dokter yang diizinkan keluar-masuk secara bebas adalah Hye Ri.

Di tengah-tengah kekesalannya, dua orang pembersih membawa jenazah Ja Bok keluar dari dalam bangsal 21A. Ri Ta menyuruhnya berhenti. Petugas keamanan coba menahan Ri Ta untuk tak melihatnya. Ri Ta menepis tangan petugas keamanan dan membuka kain penutup. Tampak Ja Bok di baliknya. Ri Ta kaget.

Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)

Ri Ta menceritakan tentang penemuannya pada Ji Sang, Ji Tae, dan Eun Soo. Dia mengaku tak bisa mengecek jenazah Ja Bok lebih lanjut karena langsung dibawa ke kamar mayat. Disana, dia juga tak bisa melakukan pengecekan, karena ada penjaga. Ji Tae menimpali kalau tim pengembang obat baru terlalu banyak membuat kesalahan. “Virus patogen menjadi penyebab kematian, mereka harus menempatkan tubuh dalam karantina. Kenapa mereka menempatkan jenazah di kamar mayat biasa?”

Di saat itu, Eun Soo menatap Ji Sang, seolah-olah ada yang aneh padanya. Ri Ta mengisyaratkannya untuk tak lakukan itu. Ji Sang menimpali ucapan Ji Tae, kalau ada kemungkinan jenazah Ja Bok akan langsung dikremasi seperti Dong Pal sebelumnya. Dia mengatakan Dong Pal meninggal tertabrak dan keesokan harinya tubuhnya langsung dikremasi, karena diketahui tak memiliki sanak family.

Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)

“Kok bisa cuma dalam waktu sehari?” tanya Ji Tae. Ji Sang menjelaskan dirinya sudah melakukan pengecekan. Dalam surat kontrak dinyatakan bahwa keluarga pasien bangsal 21A tak lagi berhak atas jenazah pasien. Pada akhirnya, mereka sepakat melakukan pengecekan untuk menemukan penyebab pasti kematian. Karena itu, mereka membutuhkan seorang ahli dari luar RS.

Seorang pria mendorong tempat tidur berisi jenazah ke kemar mayat. Dua penjaga keamanan menahannya dan mengeceknya. Setelah dilihat jenazah itu adalah Hyun Woo yang terluka di bagian leher. Penjaga yang mengeceknya merasa jijik dan menutup kembali dengan kain, sehingga pria yang mendorong bisa dengan mudah memasukkannya ke kamar mayat.

Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)
Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)

Setelah dirasa aman, Hyun Woo bangkit dan mencari jenazah Ja Bok untuk mengeceknya. Selesai mengecek, dia pergi ke ruangan Ji Sang untuk menemui Ji Tae, Ri Ta, dan Ji Sang sendiri.

Hyun Woo perkenalkan dirinya dan menyatakan dirinya menghormati Han Su. Ji Tae bertanya apa Hyun Woo mengambil sampel darah. Hyun Woo mengaku tak melakukannya, sebab penjaga keburu datang. Ji Tae sadar tanpa darah sulit mengetahui penyebab pasti kematian.

Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)

Hyun Woo mengatakan gejalanya terlihat kok. Dia bertanya apa pasien sempat mengalami gagal hati yang kebetulan? Ji Sang menjawab tidak. Hyun Woo mengatakan kembali bahwa Ja Bok mengalami gagal hati akut lantaran virus. Bukan hanya itu, dia menemukan fakta bahwa Ja Bok memiliki komplikasi penyakit lain, seperti gagal ginjal, penyakit kuning, dan eritema juga. Karena itu, dia menarik kesimpulan bahwa Ja Bok terkena infeksi bakteri.

Ji Tae menduga itu pasti disuntikkan ke dalam tubuh pasien secara sengaja. Dia tetap mengatakan membutuhkan darah untuk mengkonfirmasi hipotesis Hyun Woo.

Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)
Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)

Eun Soo masuk. Hyun Woo langsung terpesona dan melihat Eun Soo bergerak dalam slow motion. “Kurasa semua orang perlu gula, jadi aku membeli kopi mocha untuk semua orang,” tukas Eun Soo, kemudian membagi-bagikan kopinya. Hyun Woo masih terpana melihat Eun Soo. Dia langsung mengambil gelas kopi yang Eun Soo sodorkan dan langsung berdiri perkenalkan diri. Secara otomatis, Eun Soo juga memperkenalkan dirinya.

Eun Soo bertanya, “Kau ahli eksternal itu?” Hyun Woo membenarkan, kemudian membuka tutup kopi mochanya. Dia tersenyum melihat tak ada krim di atasnya dan memuji Eun Soo tahu seleranya. Eun Soo menjawab bahwa itu feeling dan berharap Hyun Woo suka kopi itu. Mereka melakukan tos kecil dan saling ber-aegyo ria. Mereka tak sadar ada tiga pasang mata menatap dengan perasaan jijik. Begitu sadar, mereka tampak malu-malu. Kekeke.

Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)
Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)

Bersambung ke sinopsis Blood episode 11 - bagian 2.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Blood Episode 11 (Bagian 1)

3 komentar:

  1. I like it ;*

    ReplyDelete
  2. Ceritanya makin seru di part 2.. ditunggu tulisan nya ya

    ReplyDelete
  3. Admin Kisah RomanceMar 25, 2015, 3:35:00 AM

    Tq Lufhti

    ReplyDelete