Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

September 15, 2015

Poster Resmi Collective Invention Korean Film Tampilkan Refleksi Lee Kwang Soo & Park Bo Young

Collective Invention Korean film rilis dua poster resmi menjelang perilisannya bulan Oktober mendatang. Salah satu posternya tampilkan refleksi Lee Kwang Soo dan Park Bo Young.

Ada dua poster yang dirilis. Pertama poster menunjukkan bagaimana Lee Kwang Soo yang sudah berubah jadi manusia ikan berhasil merebut perhatian orang-orang. Kedua poster Collective Invention film Korea yang memperlihatkan tiga pemain utama – Lee Kwang Soo, Park Bo Young, dan Lee Chun Hee – tengah jongkok dan wajah mereka terefleksikan di genangan air di bawah. Cek kedua poster berikut ini.

Dua poster resmi Collective Invention. Credit: Soompi melalui Koreanido 1 & 2.

Di film Collective Invention Kwang Soo memerankan karakter Park Goo yang berubah menjadi manusia ikan setelah terkena efek samping dari eksperimen obat-obatan. Sejak itu, dia menjadi terkenal dan seolah menjadi bintang. Perusahaan obat yang bertanggung jawab atas keadaan Park Goo berusaha mengusirnya.

Menurut keterangan yang berhasil Kisahromance dapatkan, Collective Invention drama Korea akan dilepas secara resmi ke bioskop-bioskop seluruh Korea tanggal 22 Oktober mendatang. Itu sebulan setelah penayangan (perilisan tidak resmi) di Festival Film Internasional Toronto (TIFF), Kanada.

Film ini merupakan film pertama yang dihasilkan dari kolaborasi industri film Korea (CJ E&M) dan institusi pendidikan (Korea National University of Arts), yang bertujuan mengembangkan kemampuan dan bakat para sutradara baru. [Kisah Romance | Asianwiki | Koreanindo]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Poster Resmi Collective Invention Korean Film Tampilkan Refleksi Lee Kwang Soo & Park Bo Young

0 komentar:

Post a Comment