Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

February 17, 2014

Ungkapan Taeyeon tentang Passionnya dan SNSD

Berita terbaru artis Korea kali ini wartakan tentang Taeyeon yang diundang sebagai tamu di episode terbaru program radio Jonghyun MBC: Blue Night. Pada kesempatan itu, doski mengungkapkan tentang passionnya akan menyanyi dan SNSD.

Ungkapan Taeyeon tentang Passionnya dan SNSD

“Aku terlahir sebagai SNSD, dan hasilnya aku tetap menginginkan menjadi SNSD sampai akhir. Diantara para member, kami ingin melindungi satu sama lain. Bahkan, saat kami sampai ke titik, kami tidak bisa lagi mengenakan sepatu hak tinggi dan melakukan dance, lantaran faktor usia, aku tetap berharap kami akan menganggap diri kami sebagai SNSD. Aku ingin melindungi sembilan dari kami," terang Taeyeon, seperti dikutip AllKPop.

"Sementara mempromosikan sebagai sebuah tim, kau pasti memiliki beberapa ambisi tentang pekerjaan solo dan keinginan untuk menunjukkan warna yang unik dari musikmu," tanya Jonghyun.

"Orang-orang yang bernyanyi mungkin berpikir bahwa setiap orang akan merasakan hal yang sama tentang hal ini. Ada perasaan kosong. Aku terus merasa seperti kelaparan. Bahkan, ketika aku melakukan promosi, aku merasa seperti aku ingin bernyanyi lagi. Aku seperti itu dan sekarang berpikir itu adalah hal yang baik, hingga aku terus mendapatkan kesempatan ini. Karena ada banyak member, tujuan besar kami adalah untuk menunjukkan sesuatu yang berbeda di area yang berbeda," jelas Taeyeon.

"SNSD benar-benar sibuk. Tapi, waktu tidak mempromosikan album dan istirahat, apa yang biasanya dilakukan para member?" tanya Jonghyun lagi.

"Selama istirahat, kami tinggal di rumah dan menonton YouTube. Kami banyak menonton video live dan bahkan membuat cupcake seperti yang kuberikan padamu sebagai hadiah hari ini,“ kata Taeyeon menjawab pertanya Jonghyun.

Ketika ditanya soal album Girls' Generation, Taeyeon berkata, “... bisa dijelaskan dalam dua cara: mystery dan plot twists!"

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ungkapan Taeyeon tentang Passionnya dan SNSD

0 komentar:

Post a Comment