Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

April 8, 2014

5 Fakta Menarik Seputar Song Hye Kyo

Setelah memainkan karakter pewaris buta dalam 'That the Winter the Wind Blows', banyak fans tertarik tentang Song Hye Kyo. Berikut beberapa fakta menarik yang mungkin belum kalian ketahui tentangnya.

5 Fakta Menarik Seputar Song Hye Kyo

1. Kesederhanaan.
Beberapa aktor Korea yang cukup terkenal menggambarkan bahwa artis Korea satu ini adalah wanita ideal mereka. Kim Beom dan Jo In Sung adalah orang-orang yang mengatakan bahwa Hye Kyo benar-benar cantik. Terlebih setelah keduanya bermain bersama di drama 'That the Winter, the Wind Blows'. Namun Hye Kyo sendiri tidak merasa jika dirinya menarik atau cantik.

"Mungkin itu disebabkan oleh faktor pencahayaan. Ketika Anda benar-benar melihatku itu tidak akan menjadi seperti itu," katanya, "Karena aku bermain dengan baik dalam suatu drama."

Ada rumor yang menyebutkan bahwa Song Hye Kyo operasi plastik. Hal itu disangkalnya, sebab dia hanya melakukan perawatan kulit ke dokter kulit. Yah, meskipun dia sendiri mengaku tidak terlalu peduli jika dirinya menjadi tua.

"Sejujurnya aku tak begitu mempedulikan usiaku," katanya mengakui soal fakta terselubung.

2. Sukses.
Hampir semua drama yang dimainkannya sukses di pasaran. Sebut saja, 'Autumn Tale', 'Full House', 'All In', dan yang terakhir 'That the Winter, the Wind Blows'.

Meski sukses di ranah layar kaca, di dunia film agaknya Hye Kyo mesti berusaha lebih keras lagi demi meraih ketenaran. Sebut saja film 'My Girl and I' dan 'Hwang Jin Yi' belum bisa sesukses film drama yang dimainkannya.

Di usianya yang menginjak kepala tigaan ini, Hye Kyo merasa tidak khawatir. "Aku masih punya banyak waktu..." katanya. Di dunia film, karir Hye Kyo tidak terbatas pada film Korea saja. Dia sempat memainkan film Cina 'The Grandmaster' dan film indie-Amerika 'Make Yourself at Home'.

3. Hobi.
Hye Kyo memiliki beberapa hobi. Di antaranya: travelling, ice skating, serta berenang. Oiya, tidak lupa juga berbelanja, menonton film merajut, dan mengumpulkan parfum.

4. Musik.
Sebagaimana rekan sesama artisnya, seperti Han Ga In, Go Hyun Jung, serta Kim Yoo Jung, Hye Kyo adalah fans dari boyband Korea Big Bang.

"Dari semua boyband, aku paling menyukai Big Bang. Ketika aku mendengarkan musik mereka. Aku seolah mendapatkan gelombang energi," akunya. Meski sepengakuannya, dia sendiri belum pernah sekalipun menonton konser boyband ini.

5. Kencan.
Hye Kyo dikabarkan pernah berkencan dengan dua aktor Korea. Yang pertama adalah Lee Byung Hyun, lawan mainnya di 'All In', selama setahun; yang kedua adalah Hyun Bin, lawan mainnya di 'Worlds Within', selama dua tahun.

Kini dia masih tetap single. Para penggemar berharap Hye Kyo bisa berkencan dengan Jo In Sung, lawan mainnya di 'That the Winter, the Wind Blows'. Namun Hye Kyo lebih nyaman menjadi teman baik.

Demikian 5 fakta tentang Song Hye Kyo. Sekarang dia tengah mendapat tawaran untuk bermain di film 'Full House of Happiness'.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Fakta Menarik Seputar Song Hye Kyo

0 komentar:

Post a Comment