Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

July 26, 2014

Sinopsis King of High School Life Conduct Episode 10 [Links]

Pada episode sebelumnya, diceritakan kalau Jin Woo sedang masuk ke ruangan Min Suk di tim ritel. Dia mencoba mencari informasi lebih detail tentang siapa Min Suk sebenarnya. Sementara, Min Suk sendiri sedang berduaan dengan Soo Young di restoran.

Karena tidak menemukan apa yang dicarinya, Jin Woo berniat untuk menutup laptop. Tepat di saat itu, ada email masuk. Jin Woo ragu-ragu membukanya. Sayangnya, email itu lebih dulu dibuka Min Suk lewat ponselnya. Dan segera dihapus. Karena itu, setelah Jin Woo memutuskan untuk membukanya, email itu sudah tidak bisa dibuka lagi.

Tepat di saat itu, Ketua Tim Kim masuk ke ruangan Direktur tim ritel, dan mempertanyakan keberadaan Jin Woo di sana. Jin Woo beralasan kalau dirinya hanya mau mencari ponselnya yang ketinggalan. Wah, bisa aja Jin Woo ngelesnya kayak tukang bajaj.

Ada apa lagi ya keseruan yang bisa kalian lihat di episode 11 ini? Makanya langsung ke blognya mbak Puji Eka Rini di My Little Hobbies.

recap, synopsis, sinopsis, drama korea, k-drama, 2014, king of high school life conduct, gogyocheosewang, 고교처세왕, seo in-guk, lee ha-na, lee yeol-eum, lee soo-hyuk, episode 10.

Sinopsis King of High School Life Conduct Episode 10
[bagian a | bagian b]

Kelanjutannya, sinopsis drama Korea King of High School Life Conduct episode 11.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis King of High School Life Conduct Episode 10 [Links]

1 komentar: