Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

August 21, 2014

Song Hye Kyo Membacakan Pernyataan Kasus Tidak Membayar Pajak di Konferensi Film Korea Terbaru

Dalam konferensi pers film terbaru, My Palpitating Life, tertanggal 21 Agustus, Song Hye Kyo mengulas tentang kasus tidak membayar pajak. Dia bahkan menuliskan apa yang ingin dikatakannya dalam secarik kertas, sehingga dia sama sekali tidak melewatkan apapun. Berikut ungkapannya, sebagaimana dikutip dari koreanindo.

Song Hye Kyo tundukkan wajah pertama kali tampil setelah kasus tidak membayar pajak.
Pic shared by newsen.

"Aku minta maaf untuk mengulas sesuatu, dimana aku seharusnya membahas film. Tapi, ini tugasku untuk menjelaskannya... Aku tahu apa yang terjadi dulu ... adalah salahku. Tugasku memenuhi kewajiban sebagai warga negara, tapi gara-gara kecerobohan aku membuat kesalahan besar. Aku kaget, dua tahun lalu, menemukan kesalahan laporan pajak. Aku takut dan mau meluruskannya... Aku merenung, apa tepat bagiku berdiri disini? Disisi lain, aku juga berpikir, bersembunyi atau menghindar bisa mengakibatkan bencana pada film. Kupikir sudah tugasku ... tidak menyebabkan bencana lain di film,"
katanya mengungkapkan.

Lebih lanjut dia mengatakan, "Aku minta maaf pada direktur, pemain, serta penonton, karena hal ini film terpengaruhi. Padahal ada banyak orang bekerja keras untuk membuatnya... Kuminta kalian menimpakan kesalahan itu padaku saja. Aku minta maaf sekali lagi..."[Kisah Romance]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Song Hye Kyo Membacakan Pernyataan Kasus Tidak Membayar Pajak di Konferensi Film Korea Terbaru

0 komentar:

Post a Comment