Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

August 21, 2014

Taemin SHINee Ungkap Alasan Melakukan Diet Sehat Pra-Debut Solo

Dalam program radio SBS Power FM "Cultwo Show", Taemin SHINee mengungkapkan tentang diet sehat yang dilakukannya demi debut album solo: "Danger". Dia menyatakan bahwa berat badannya saat ini adalah 57kg.

Dalam program radio SBS Power FM "Cultwo Show", Taemin SHINee mengungkapkan tentang diet sehat yang dilakukannya demi debut album solo: "Danger". Dia menyatakan bahwa berat badannya saat ini adalah 57kg.
Pic shared by allkpop.

"Bukannya kau selalu kurus? Kenapa menghilangkan banyak berat badan?" tanya penyiar Jung Chan Woo.

"Yah benar, aku memang bukan tipe orang yang mudah naik berat badan dengan gampang. Masalahnya adalah aku melakukan diet yang salah. Aku bersama pelatih membuat jadwal olahraga dan makan. Tapi, aku merasa kehilangan berat badan, gara-gara perhitungan yang salah," jelas Taemin.

Sung Si Kyung berkelakar, "Bila kau mau menaikkan berat badan, silakan hubungi aku. Aku dikenal sebagai 'penghapus' yang menghapus otot siapa saja dalam tempo dua minggu."[Kisah Romance]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Taemin SHINee Ungkap Alasan Melakukan Diet Sehat Pra-Debut Solo

0 komentar:

Post a Comment