Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

October 1, 2014

Krystal F(X) Ngaku Tahu Kondisi Jessica Sebelum Terkuak ke Publik

Kisah Romance - Krystal f(x) kini tentunya juga menjadi pusat perhatian, setelah kakaknya Jessica tersandung masalah dengan SM Entertainment dan SNSD. Meski begitu, dia tetap menjalani syuting drama My Lovely Girl seperti biasanya.

Krystal f(x) kini tentunya juga menjadi pusat perhatian, setelah kakaknya Jessica tersandung masalah dengan SM Entertainment dan SNSD.

Bahkan, perwakilannya menyebutkan bahwa salah satu member f(x) ini menjalani syuting dengan ceria. "Krystal tak terlalu merisaukan hal tersebut, lantaran sudah tahu konflik antara Jessica dengan SM Entertainment - SNSD," kata perwakilan.

Memang timbul kekhawatiran kasus tersebut mempengaruhi promosi Krystal dan f(x). "... Khusus untuk kasusnya, Krystal adalah tipe orang yang memberi garis batas yang jelas antara kehidupan pribadi dan publik. Dia betul-betul ingin beraktivitas sebagai penyanyi. Sejak awal, dia telah melakukan promosi secara terpisah dari kakaknya. Karena itu, sepertinya semuanya akan baik-baik saja," tutup perwakilan, sebagaimana dikutip dari Allkpop.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Krystal F(X) Ngaku Tahu Kondisi Jessica Sebelum Terkuak ke Publik

0 komentar:

Post a Comment