Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

November 27, 2014

Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 12

Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 12
Baca sebelumnya sinopsis 'Modern Farmer' episode 11.

Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 12
Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 12

Kisah Romance – Ketika Min Ki dan Yoo Na memasuki halaman, keluarga Yoon Hee terkejut, terutama Hong Gu. Min Ki memohon Yoon Hee untuk membiarkan Yoo Na tinggal selama beberapa hari (saat itu tatapan Kang Hyuk terlihat cemburu), Hong Gu dengan semangat menawarkan kamarnya, sementara ia akan tidur bersama Min Ho. Min Ki menyediakan tempat tidur dan segera meminta Yoo Na istirahat sekarang. Mereka akan bicara nanti.

Min Ki meminta kepada Yoon Hee, paman, bibi, dan yang lainnya untuk menjaga keberadaan Yoo Na. Ia takut menarik perhatian. Ia kemudian minta maaf pada Min Ho, karena tidak bisa ikut piknik, tapi sebagai gantinya ia mengajak Min Ho ke tempat lain. Yoon Hee mendengus waktu Min Ki memintanya membuatkan makanan untuk Yoo Na.

Personel ExSo pergi ke ladang kembali untuk menangkap belalang lagi. Di tengah jalan, mereka bertemu Mi Ja (pemilik bar, temannya Soo Yun). Han Chul membawanya pada Soo Yun. Sesampainya di sana, Soo Yun terkejut melihat kedatangan Mi Ja. Ia mendengus sebal.

Ibu Sang Deuk bertanya di mana putranya tidur semalam? Ia berharap putranya tidur bersama pacarnya, tidak peduli siapa orangnya yang penting bukan Mi Young. Sebab, ia merasa sudah putus asa untuk mendapatkan calon menantu dan menyuruh Sang Deuk tidur di luar sesering mungkin.

Setibanya di rumah, mereka bertemu dengan Soo Yun, Han Chul, dan Mi Ja. Mereka bertanya apa Mi Ja boleh tinggal selama beberapa hari? Ibu Sang Deuk bertanya apa Mi Ja sudah menikah? Saat Mi Ja berkata ia masih sendiri, dengan senang hati ibu Sang Deuk mengizinkannya. Ya, siapa tahu bisa jodoh dengan putranya.

Masuk ke dalam kamar Soo Yun, hal pertama yang dilakukan Mi Ja adalah mencium bau aneh yang ada di lemari. Di mana, ia hampir saja tertimpa longsoran ubi. Soo Yun bertanya kenapa Mi Ja datang? Mi Ja menjelaskan jika dua preman yang mencari Soo Yun datang lagi mengancamnya. Dua preman yang disambut dengan alkohol itu akhirnya mabuk dan mengatakan jika Soo Yun telah mencuri uang bosnya sebanyak 5 juta dolar. Mi Ja minta bagian. Soo Yun menjawab jika begitu langkah pertama yang harus mereka lakukan adalah menemukannya!

Min Ki mendekati Yoon Hee dan bertanya mengenai Yoo Na. Yoon Hee menjawab bahwa ia tidak mengurusa tamu yang datang tanpa diduga, apalagi tidak diinginkan. Ia meminta Min Ki untuk mengurusnya saja sendiri. Yoon Hee menyebutkan jika sejauh ini Yoo Na belum keluar kamar. Bahkan, tidak membantu membuatkan makan malam. Namun, Yoo Na keluar dan mendengar keluhan dari Yoon Hee.

Min Ki membawa air ke kamar Yoo Na mengatakan untuk tidak menggubris keberatan Yoon He. Namun, Yoo Na bertanya kenapa Min Ki tidak bertanya padanya apa yang telah terjadi padanya? Min Ki menjawab ia tak perlu tahu tentang itu, sebab ia percaya pada Yo Na. Ia menawarkan untuk mengajaknya makan, tapi sepertinya Yoo Na terlihat tertekan dan hanya ingin tidur.

Keesokan harinya, ketika hari pasaran, Yoon Hee meminta Min Ki bersicepat – Min Ki terlalu fokus pada Yoo Na, sehingga mereka semua terlambat. Mereka semua membantu mengangkat kardus-kardus apel ke atas bak. Sementara Yoon Hee ngebosi memerintahkan personel ExSo untuk lebih cepat, terutama Min Ki. Tidak sabar, ia mencoba mengangkatnya sendiri, tapi begitu mengangkatnya punggungnya terkilir.

Personel ExSo mengangkat Yoon Hee ke dalam. Mereka setuju tidak bisa meninggalkan Yoon Hee ke pasar dalam kondisi seperti sekarang. Namun Yoon Hee bersikeras supaya mereka meninggalkannya. Yoo Na muncul dan minta izin untuk menunggui Yoon Hee, sementara yang lain bisa ke pasar.

Di pasar, personel ExSo dapat untung besar dengan kacang keledai dan belalang panggang. Sang Deuk dan Mi Young saling melempar pandangan canggung sepanjang penjualan berlangsung. Sementara itu ibu Man Gu bertanya pada putranya di mana In Ki dan Sang Eun? Man Gu menjawab...

In Ki dan Sang Eun tampak berada di kuil untuk memperingati hari kematian Sook Kyung. In Ki berkata pada mendiang istrinya datang bersama putri mereka. Ia meminta maaf baru memperkenalkan mereka sekarang. Sang Eun pun bersujud ke altar mendiang ibunya untuk kali pertama. Ia menangis. Disusul In Ki yang juga menangis.

Min Ki dan Ki Joon menghitung pendapatan mereka hari itu. Min Ki mencandai Ki Joon bahwa Bul Ja telah nyaman dengan cowok barunya. Karena berada cukup jauh, mereka tidak bisa mengerti apa yang Bul Ja dan cowok itu katakan. Lagipula, mereka berdua berbicara dengan bahasa ibu mereka. Teman-teman yang lain meledek “istrinya” Ki Joon berselingkuh. Ha.

Ki Joon berteriak untuk membuat pernyataan bahwa ia senang Bul Ja bertemu dengan seorang pria. Min Ki bertanya-tanya apa yang sedang Yoo Na lakukan. Kang Hyuk nyerocos kalau Min Ki khawatir sebaiknya pulang saja dan pergi begitu saja.

Di rumah Yoo Na duduk dengan canggung di sisi Yoon Hee sambil melihat saja. Hal itu terus berlangsung sampai kaki Yoon Hee digigit nyamuk. Yoo Na menawarkan diri untuk menggaruknya, tapi ia menggaruk terlalu keras sehingga Yoon Hee berteriak kesakitan. Yoon Hee meminta lebih lembut, dan segera tertawa ketika Yoon Hee melakukannya seperti orang mengelitiki. Pada akhirnya, Yoo Na berhasil melakukannya, sehingga Yoon Hee memujinya bahwa Yoo Na menggaruk seperti seorang profesional.

Kembali ke pasar lagi, Han Chul bertanya pada Ki Joon apa dirinya tidak menarik? Ia menyatakan bahwa Soo Yun menyuruhnya untuk menyerah pada dirinya. Ki Joon bertanya apakah Soo Yun itu wanita? Pertanyaan ini membuat Han Chul meledak emosinya.

Melihat Bul Ja yang terlihat mesra dengan cowok baru, muncul perasaan cemburu pada diri Ki Joon. Padahal, apa yang Bul Ja bicarakan dengan cowok baru itu adalah fakta bahwa Bul Ja menyukai Ki Joon!

Ki-joon iri jam tangan Bul-ja dan teman bicara barunya, tidak menyadari bahwa mereka sedang berbicara tentang fakta bahwa Bul-ja menyukainya. Hal malu dia terlihat Ki-joon seperti dia menggoda dengan orang lain, dan ia mengatakan dirinya sendiri bahwa itu tidak masalah karena ia hanya berpikir dia cukup - itu tidak seperti dia jatuh cinta padanya.

Bul Ja mendatangi Ki Joon untuk meminta tali rafia. Ki Joon mengambilnya, dan dalam imajinasi ia melemparkan tali rafia itu tepat di wajah Bul Ja. Ketika sadar, ia justru melempar tali rafia itu di tanah.

Melihat hal itu, ibunya Man Gu marah. Ia menyuruh Ki Joon membeli minuman sebagai hukuman. Saat kembali, Bul Ja meminta pada Ki Joon dua minuman, untuk dirinya dan temannya. Ki Joon menurut, tapi ia mengocok minuman kaleng itu terlebih dulu, sehingga ketika dibuka Bul Ja dan temannya air di dalamnya langsung nyemprot keluar. Tapi lagi-lagi, itu hanyalah imajinasinya. Ia kemudian mengubah pikirannya, tidak mau memberikan minuman kaleng itu untuk Bul Ja. Ketika membuka kalengnya, justru air minuman nyemprot ke wajah Ki Joon. Haha...

Yoo Na masih duduk mengawasi Yoon Hee dengan perasaan tidak nyaman. Yoon Hee telah memintanya untuk kembali ke kamar. Namun, Yoo Na tetap ingin di sana, walaupun Yoon Hee sudah menegaskan berulang kali. Akhirnya, Yoon Hee pura-pura ingin tidur dan merasa tidak nyaman jika ada orang lain di dekatnya. Padahal, ia ingin ke WC dan berhasil menyeret tubuh sendiri ke sana.

Namun, waktu mau mencoba mengangkat dirinya ke toilet, punggungnya kembali sakit. Yoo Na kemudian membantunya duduk di toilet, bahkan membuka celana Yoon Hee. Ih...

Yoo Na memapah Yoon Hee kembali setelah keluar WC. Ia bahkan membuatkan Yoon Hee makanan begitu mendengar perut Yoon Hee menggeram. Melihat semua makanan yang dibuat Yoo Na enak, Yoon Hee memuji Yoo Na. Y

oo Na menjelaskan jika ia sudah sering masak sejak kecil – maklum ia sudah mandiri sejak usia 14 tahun. Bahkan, ia pandai mengoperasikan berbagai alat pembersih, mencuci, dan mereparasi apapun yang dibutuhkan. Mendadak, Yoon Hee memberi rasa hormat pada Yoo Na, karena telah salah menilai Yoo Na sebagai gadis kota yang manja.

Min Ki mentraktir semua orang di pasar untuk makan siang. Ki Joon duduk di seberang Bul Ja dan cowok baru. Saat melihat keakraban keduanya, ia membayangkan dirinya berdiri dan menumbuk wajah mereka berdua ke dalam mie hitam. Sayangnya, itu nyata, itu bukanlah imajinasi Ki Joon. Semua orang meneriaki Ki Joon. Bul Ja dan cowoknya hanya pergi dari meja makan diam-diam.

Semua orang sudah kembali ke desa setelah dari pasar. Mereka sepakat untuk minum-minum bersama sebagai bentuk perayaan. Sang Deuk dan Mi Young membuat alasan untuk tidak ikut serta. Man Gu dan personel ExSo menyuruhnya untuk tetap tinggal.

Soo Yun mencoba membujuk Mi Ja kembali ke Seoul. Namun, Mi Ja menjelaskan jika dirinya telah menjual barnya dan pergi ke tempat Soo Yun berada. Di luar Han Chul membawakan Soo Yun ubi manis, yang bersumpah untuk takkan menyerah mendapatkan cinta Soo Yun. Tapi ia terkejut, setelah menguping pembicaraan Soo Yun dan Mi Ja di dalam. Mi Ja bertanya kenapa Soo Yun tidak menyukainya setelah semua hal yang mereka lakukan bersama-sama?

Soo Yun meminta Mi Ja tidak berkata yang aneh-aneh, sebab penduduk desa akan menendang mereka keluar jika terungkap hubungan masa lalu antara Soo Yun dan Mi Ja. Han Chul menduga hubungan yang dimaksud adalah hubungan sesama (sejenis). Ia bergidik. Terlebih siluet dari jendela, terlihat bayangan Soo Yun dan Mi Ja yang saling berpelukan. Saking terkejutnya, Han Chul sampai terjengkang ke belakang, sehingga menimbulkan suara. 

Karena tidak bisa tidur, Yoon Hee akhirnya ke ruang tamu untuk mengecek Min Ho sudah makan belum. Namun, rupanya Min Ho sudah makan. Yoo Na yang membuatkannya. Bahkan ia memeriksa PR Min Ho dan rapi-rapi rumah. Yoon Hee akhirnya tulus menyukai Yoo Na.

Min Ki datang dan membanggakan keberhasilan penjualan kacang kedelai dan belalang bakar. Ia membawakan beberapa hadiah untuk Yoo Na. Ketika melihat Yoon Hee, ia juga memberikan hadiah salonpas. Ha. Yoon Hee mengeluhkan hadiah dari Min Ki, namun Min Ki memberikan hadiah sesungguhnya: make-up. Setelah memberikan hadiah-hadiah, Min Ki pergi.

Penduduk desa semua merayakan kesuksesan penjualan dengan minum-minum. Ibu Man Gu bertanya kenapa Sang Deuk dan Mi Young selalu berdekat-dekat dan menduga ada sesuatu di antara mereka. Ibu Man Gu juga memberitahu jika Ki Joon minum banyak sekali, dan mencemooh sikap Ki Joon yang buruk saat memperlakukan Bul Ja. Ki Joon meminta ibu Man Gu berteriak-teriak padanya. Ia pun memutuskan pergi.

Man Gu bertanya-tanya apa yang terjadi pada In Ki? Ibu Man Gu merasa aneh tidak ada In Ki. Beberapa saat kemudian, In Ki dan Sang Eun muncul. Man Gu merasa senang temannya telah datang. Terlebih ketika In Ki bicara, semua orang menatapnya.

In Ki senang bisa memiliki kesempatan untuk berterima kasih kepada semua orang atas yang telah mereka lakukan terhadapnya dan putrinya. Man Gu mengajak bersulang untuk In Ki. Sementara In Ki sendiri menuangkan makguli untuk ibunya Mang Gu dan meminta maaf telah menyebabkan frustrasi. Ibu Man Gu mendengar suara In Ki bak mendengar suara sayang. Halah...

Ki Joon rupanya pergi mencari Bul Ja, dan menemukannya sedang bicara dengan cowok satu kampung halaman. Ia tidak tahu sedang dibicarakan. Cowok itu meminta Bul Ja harus berhenti menyukai Ki Joon, karena tidak cukup baik untuk Bul Ja yang hanya seorang pekerja ilegal seperti dirinya. Cowok ini kemudian melingkarkan tangannya di pundak Bul Ja untuk menghiburnya. Ki Joon membeku melihatnya.

Tapi, Ki Joon langsung menarik tangan Bul Ja dan memintanya untuk berhenti bicara pada orang lain, tersenyum untuk orang lain, atau melihat orang lain. Ini semacam pengakuan dari Ki Joon. Bul Ja menyadari hal itu.

Mi Young menangkap basah Sang Deuk sedang BAK di tiang listrik. Ia menyebutkan jika malam sebelumnya merupakan kesalahan. Mendengar hal itu, Sang Deuk sakit hati dan menyatakan bahwa ia juga merasakan hal yang sama. Ia mengatakan hal seperti itu takkan terjadi lagi. Karena itu, mereka harus menganggap malam itu tidak pernah terjadi. Lagipula, mereka berdua hanyalah oppa dan dongsaengnya.

Mereka kembali ke dalam untuk minum lebih banyak lagi – terlihat wajah mereka memerah. Man Gu terbangun dan bertanya kenapa Sang Deuk dan Mi Young masih ada di sana? Mereka menjawab tidak ada masalah, sebab mereka hanyalah oppa dan dongsaeng. Tidak peduli, Man Gu memilih pulang karena sudah terlalu larut malam.

Setelah Man Gu pergi, Sang Deuk bertanya pada Mi Young apa hubungan mereka hanyalah sebatas oppa dan dongsaeng saja? Mi Young tidak hanya ingin seperti itu. Sang Deuk “mengaum” dan “menerkam” MI Young. Keesokan harinya, mereka lagi-lagi menemukan diri mereka dalam keadaan tanpa sehelai benang pun.

Yoo Na terbangun pagi-pagi betul dan berencana membantu membuatkan sarapan. Ia meminta maaf pada Yoon Hee atas ketidaknyamanan yang ditimbulkannya dan memberitahu Min Ki akan pergi hari ini. Yoon Hee bertanya kemana Yoo Na mau pergi? Ia menawarkan Yoo Na tinggal sementara waktu sampai isu narkotik* selesai. Lagipula, jika Yoo Na pergi sekarang, Min Ho akan kehilangan noona cantiknya. Sepertinya, Yoon Hee mulai menyukai Yoo Na.

Ki Joon teringat semalam mengakui perasaannya pada Bul Ja, saat Bul Ja datang mendekat dengan senyum lebar dan memberikan hadiah. Ia bahkan sama sekali tidak melihat Min Ki atau Kang Hyuk yang berdiri di sana.

Ki Joon menarik tangan Bul Ja dan mengingatkannya bahwa sewaktu meminta Bul Ja tidak tersenyum dan melihat orang lain, bukan berarti ia menyukai Bul Ja. Bul Ja hanya menjawab bahwa ia mengerti apapun yang Ki Joon katakan. Ia kemudian pergi dengan meninggalkan senyum manis pada Ki Joon. Ki Joon berteriak bahwa ia sudah gila, tapi kita melihat ia tersenyum untuk dirinya sendiri. Ah, sepertinya mulai ada perkembangan cinta di sini.

Ki Joon senang mengetahui Yoo Na masih tetap akan tinggal. Tapi, Kang Hyuk sepertinya tidak. Ia bertanya pada Min Ki sampai berapa lama akan tinggal di Hadurok Ri dan berapa lama Min Ki akan bertindak seolah-olah walinya? Ia menegaskan bahwa Min Ki tidak punya hak apapun untuk memperlakukan Yoo Na seperti itu. Min Ki dan Kang Hyuk pun cekcok mulut.

Ki Joon melerainya, sebelum terjadi pertengkaran yang sesungguhnya. Mereka semua kemudian menyapa In Ki yang lewat bersama gerobaknya. Mereka juga tidak sadar In Ki sudah bisa bicara sekarang.

Malam harinya, Soo Yun dan Mi Ja pergi berburu harta karun lagi. Han Chul bersembunyi sambil bertanya-tanya hubungan seperti apa yang mereka berdua miliki. Tapi, Mi Ja meminta Soo Yun memutuskan tali stiker yang ada di topeng yang dikenakan Mi Ja. Soo Yun tidak memiliki apapun untuk memotongnya, jadi ia menggigitnya. Han Chul  melihatnya seperti dua wanita yang sedang berciuman di tengah jalan. Ia bergidik!

Kang Hyuk menemukan Yoo Na duduk sendirian menikmati malam. Ia berkomentar sini bahwa ia tak harus mengkhawatirkan karirnya sejak ia bekerja keras untuk bisa sampai di sana. Ia bertanya berapa lama Yoo Na untuk menjadikan Min Ki penjaganya dan kembali ke Seoul?

Min Ki tanpa sengaja mendengar itu dan meminta Kang Hyuk untuk mengulangi apa yang sudah dikatakannya. Kang Hyuk berkata jika penjaga Yoo Na datang, tapi matanya terlihat berkaca-kaca. Min Ki memegang kerah baju Kang Hyuk dan meminta Kang Hyuk berhenti – tapi ia benar-benar marah sekali sekarang. Yoo Na, dan Yoon Hee yang keluar kemudian,  mencoba memisahkan mereka berdua.

Bersambung ke sinopsis 'Modern Farmer' episode 13.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis 'Modern Farmer' Episode 12

0 komentar:

Post a Comment