Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

May 29, 2015

D.O EXO & Kim So Hyun Terkonfirmasi Main Film Korea Pure Love

Kisah Romance – Setelah menunggu sekian lama, akhirnya tim produksi film Korea terbaru Pure Love mengumumkan jajaran pemainnya. Mereka adalah D.O EXO dan Kim So Hyun (pemain utama), David Lee, Yeon Joon Seok, Joo Da Young, dll. (pemain pendukung).

Menurut lansiran dari Soompi, proses syuting film karya sutradara Lee Eun Hee ini akan dimulai musim panas nanti dan akan dilepas ke pasaran musim semi mendatang. Syuting akan dilakukan di Goheung, provinsi Jeollanam-do. Ini akan menjadi film berdurasi penuh pertama dari Lee Eun Hee.

D.O EXO & Kim So Hyun Terkonfirmasi Main Film Korea Pure Love

Pure Love akan meningatkan orang mengenai cerita cinta pertama mereka pada zaman radio masih berjaya. Dalam sebuah siaran radio, seorang pembawa acara mendapatkan sepucuk surat yang menutur kisah di sebuah desa nelayan 23 tahun silam.

Dikisahkan, “Pure Love” akan membuat orang mengingat tentang kisah cinta pertama mereka ketika mereka mendengar cerita cinta di radio. Dalam sebuah siaran radio, seorang DJ radio menerima sebuah surat yang berisi cerita dari sebuah desa nelayan 23 tahun yang lalu.

Dalam berita terkait, D.O masih disibukkan dengan persiapan rilis album repackage EXO “Love Me Right”, Kim So Hyun dan David Lee masih sibuk dengan Who are You - School 2015, Yeon Joon Seok masih disibukkan oleh Make a Wish, dan Joo Da Young juga masih jalan dengan Masked Prosecutor. Kira-kira bagaimana para aktor berbicara dengan dialek khas daerah Jeollanam-do di film Korea terbaru Lee Eun Hee ini? [kr - soompi]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : D.O EXO & Kim So Hyun Terkonfirmasi Main Film Korea Pure Love

0 komentar:

Post a Comment