Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

May 20, 2015

Sinopsis Ex-Girlfriend Club Episode 4 (Bagian 2)

Baca sebelumnya: sinopsis drama Ex-Girlfriend Club episode 4 - bagian 1.

Sinopsis Ex-Girlfriend Club Episode 4 (Bagian 2)


Sinopsis Ex-Girlfriend Club Episode 4 (Bagian 2)Sinopsis Ex-Girlfriend Club Episode 4 (Bagian 2)

Kisah Romance – Setelah kembali bekerja sama, Hwayoung memerintahkan Myungsoo-Soojin untuk mengubah naskah drama menjadi genre melodrama. Alasannya demi memenuhi keinginan para investor. Myungsoo sih menolak. Soojin langsung mengiyakan saja – maklum lagi on fire! Hwayoung mengimbuhi kalau besok sutradara Jogwon akan datang. Soojin mesam-mesem. Dia bilang sama Eunhye bahwa dirinya sudah bertemu dengan Jogwon. Mendengar itu, Myungsoo agak-agak gimana gitu – mungkin doi jealous.

Di ruangannya, Hwayoung bertanya pada Soojin mengenai karakteristik Jogwon. Dia merasa Jogwon melihatnya dengan aneh. Sojin memberitahu Jogwon memiliki karakter yang buruk. Orang sama sekali tidak mau mendengar kata-kata orang lain dan komunikasi dengan orang-orang di sekitarnya juga tidak bagus. Hwayoung jadi khawatir. Soojin menenangkannya. Dia berjanji akan mengatasi semua, sebab dirinya adalah produser yang bisa diandalkan.

Ex-Girlfriend Club Episode 4 - Bagian 2Ex-Girlfriend Club Episode 4 - Bagian 2

Besok Soojin-Eunhye beres-beres kantor. Myungsoo diam dan melihat mereka berdua bekerja. Dalam pandangannya, dia menilai mereka berdua itu lebay. Hanya karena mau disambangi Jogwon saja sampai seperti itu. Jelas Soojin tidak terima. Dan tidak butuh waktu lama bagi mereka berdua untuk cekcok.

Saat itu, Jogwon sudah muncul di belakang mereka, senyam-senyum melihat tindak-tanduk Myungsoo-Soojin. Mereka bertiga akhirnya duduk bersama. Jogwon kembali berdiri begitu melihat penghargaan yang Soojin miliki.

Ex-Girlfriend Club Episode 4 - Bagian 2Ex-Girlfriend Club Episode 4 - Bagian 2

Jogwon mendekati penghargaan itu. Diketahui, waktu itu rupanya Jogwon-lah yang yang menjadi jurinya. Dia bertanya kenapa Soojin tidak datang ke acara penghargaan itu? Sojin beralasan dirinya sibuk. Tapi Jogwon menebak kalau Soojin pasti merasa tidak bakal memenangkan penghargaan itu kan? "Padahal kau tahu nggak, aku suka banget sama pekerjaanmu itu!" Soojin diam, terlebih waktu itu wajah mereka saling berhadap-hadapan. Ihirrr...

Malamnya, Myungsoo-Soojin-Eunhye makan bersama. Mereka membahas apa yang terjadi ini hari. Myungsoo menerima telpon, lalu pergi meninggalkan mereka berdua. Soojin sebal dengan adab yang sering Myungsoo tunjukkan, pergi begitu saja di tengah-tengah obrolan.

Ex-Girlfriend Club Episode 4 - Bagian 2Ex-Girlfriend Club Episode 4 - Bagian 2

Myungsoo pergi ke restoran MSG milik Jia. Biasa, di sana dia membantu Jia yang sedang kerepotan sangat dengan para pelanggan restoran yang membludak. Serampungnya, Myungsoo mengantar Jia pulang.

Jia yang lelah jiwa-raga (tsah), tetirah di kursi. Dia beranjak ke balkon untuk melihat bagian depan rumahnya, berharap Myungsoo masih ada di sana. Sayang dia tidak melihat Myungsoo, yang berdiri di dekat pintu dan otomatis tidak terlihat dari balkon. Myungsoo sendiri meragu antara mau masuk atau pergi. Pada akhirnya, dia memutuskan pergi saja.

Ex-Girlfriend Club Episode 4 - Bagian 2Ex-Girlfriend Club Episode 4 - Bagian 2

Soojin main kejar-kejaran dengan kemenakannya di rumah. Dia tampak sumringah dan bercerita pada Kakaknya kalau seorang sutradara beken, Jogwon namanya, telah melontarkan pujian untuknya. Bukannya ikut senang, Soojin justru dimaki-maki, diminta untuk cepat melunasi utang daripada ngomong hal-hal yang menurut Kakaknya tidak penting. Hahaha....

Rara mengajak Hjwayoung bertemu. Hwayoung menyanggupi, tapi dia agak menjauh karena takut ada orang melihatnya bersama Rara. Sementara itu, Soojin menemui Jogwon yang ingin menanyakan sesuatu padanya. Tapi dia minta bicaranya nanti saja, saat mereka makan di luar.

Ex-Girlfriend Club Episode 4 - Bagian 2Ex-Girlfriend Club Episode 4 - Bagian 2

Rupanya Rara minta dipertemukan dengan Jogwon. Dia janji tutup mulut jika Hwayoung setuju melakukannya. Hwayoung menolak, tapi begitu mau keluar restoran, Jogwon-Soojin masuk.

Rara tidak membuang kesempatan ini. Dia memperkenalkan dirinya pada Jogwon. Heran, Jogwon bertanya darimana Hwayoung bisa kenal dengan Rara? Tentu saja, Hwayoung berbohong. Dia mengatakan bahwa dirinya dan Rara adalah teman sekelas. Jogwon justru mengajak mereka semua makan bareng. Rara menawarkan pada mereka untuk pergi ke restoran yang lebih bagus saja. Hwayoung memanik? Dicubitnya punggung Rara. Dan tahukah kalian ke mana mereka pergi? Restorannya Jia saudara-saudara, hahaha...

Sinopsis Ex-Girlfriend Club Episode 4 (Bagian 2)Sinopsis Ex-Girlfriend Club Episode 4 (Bagian 2)

Di sana, Hwayoung-Soojin mengkode Jia untuk bungkam. Jogwon mengatakan ketika melihat Jia dirinya seperti melihat seekor kucing, begitu pula ketika melihat Rara mirip seekor rubah, Soojin mengalihkan pokok pembicaraan. Dia minta Jogwon memilih menu. Eh, Myungsoo datang. Wakwaw....

Jogwon tersenyum, bertanya kenapa Myungsoo datang? Hwayoung mengkode Myungsoo. Awalnya, melihat itu Myungsoo tidak ngeh, tapi lama-lama ngeh juga. Dia berbohong dan mengatakan bahwa dirinya datang untuk menemui seseorang.

Ex-Girlfriend Club Episode 4 - Bagian 2Ex-Girlfriend Club Episode 4 - Bagian 2

“Siapa?” tanya Jogwon. Myungsoo terdiam, tidak tahu harus mengatakan apa. Pikiran Hwayoung bekerja cepat. Dia mendorong Soojin dan menjawab pertanyaan Jogwon untuk Myungsoo bahwa Myungsoo datang untuk menemui Soojin. Ya kan? Soalnya, Myungsoo-Soojin itu pacaran.

Myungsoo-Soojin terkejut mendengar hal itu, Dwmi menutupi kecurigaan, mereka tertawa garing, terpaksa berbohong kalau mereka berdua berpacaran. Mereka berpelukan untuk meyakinkan Jogwon. Hwayoung terkekeh melihat itu. Rara dan Jia keki betul melihatnya.

Bersambung ke sinopsis Ex-Girlfriend Club episode 5 - bagian 1.

The komen:
Wah, Myungsoo-Soojin jadian, walaupun hanya jadian rekayasa, tapi cukup menyenangkan. Apa yang ada di pikiran Rara dan Jia ya? Hanya ada di episode berikutnya.

Bagaimana episode ini menurut kalian?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Ex-Girlfriend Club Episode 4 (Bagian 2)

0 komentar:

Post a Comment