Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

June 9, 2015

“Hello Monster” Ungkap Detail Karakter dan Kemunculan D.O EXO

Kisah Romance – Jelang penayangan beberapa hari lagi, drama “Hello Monster” ungkap detail karakter dan kemunculan D.O EXO. Sebelum itu, mari kita bahas sedikit tentang apa itu “Hello Monster” Korean drama.

“Hello Monster” Ungkap Detail Karakter dan Kemunculan D.O EXO

“Hello Monster” adalah drama Korea terbaru KBS2 yang mengisahkan cerita cinta seorang profiler jenius dan detektif wanita. Tadinya, drama ini direncanakan menggantikan Blood yang tayang di slot Senin-Selasa. Namun pihak stasiun penyiar memiliki kebijakan lain dengan menunda serial drama yang dikenal dengan judul “I Remember You” Seo In Guk dan Jang Na Ra.

Kemungkinan besar proses kasting lama membuat drama ini tertunda penayangannya. Tim produksi “Hello Monster” ungkap detail karakter dan kemunculan D.O EXO pada tanggal 18 April 2015. Nah, siapa saja aktor-artis Korea yang berada di jajaran pemain drama komedi romantis thriller ini.

“Hello Monster” Pemain 


“Hello Monster” Ungkap Detail Karakter dan Kemunculan D.O EXO

SEO IN GUK, akan memerankan sosok profiler jenius profesional. Sebelum bekerja di Kantor Kepolisian Pusat Korea Spesialis Kriminal, dia bekerja di New York. Ada alasan, yang tentu saja belum diungkapkan, membuatnya balik ke Korea. Kejeniusannya sebagai profiler digambarkan seperti sosok Sherlock Holmes yang mampu menganalisa TKP dan memprofilkan seseorang sekali lihat. Dia punya pesona kuat sebagai seorang pria, tapi hidupnya terlalu sepi dan hampa. Walau begitu, hal tersebut tidak mengurangi sikap berbahayanya. Dia juga tidak peduli penilaian orang terhadap dirinya.

“Hello Monster” Ungkap Detail Karakter dan Kemunculan D.O EXO

JANG NA RA, akan memerankan sosok detektif wanita yang cantik di Kepolisian Pusat Korea Divisi Kriminal. Dia ini cantik, sehingga sering disangka salah pilih karir. Apalagi, dia ingin mencari satu dokumen kasus, yang mendorongnya bergabung dengan kepolisian.

“Hello Monster” Ungkap Detail Karakter dan Kemunculan D.O EXO

LEE CHUN HEE, akan memerankan Kepala Divisi Kriminal – berarti dia akan menjadi bos dari Jang Na Ra. Dia diketahui terpilih sebagai Kepala Divisi Kriminal setelah kembali dari bertugas di luar negeri. Dia berasal dari keluarga berada, sehingga sosoknya tumbuh di lingkungan yang stabil. Tidak mengherankan kepercayaan dirinya begitu besar.

“Hello Monster” Ungkap Detail Karakter dan Kemunculan D.O EXO

CHOI YOUNG WON, akan memerankan peneliti yang bekerja di perusahaan luar negeri. Dengan kecakapan yang dimiliki sebagai peneliti, dia banyak membantu tim forensik di lab Korea. Dia punya akses ke TKP, karena memiliki banyak kenalan di lingkungan kepolisian. Dia ini tidak punya teman ataupun keluarga.

“Hello Monster” Ungkap Detail Karakter dan Kemunculan D.O EXO

D.O EXO, akan memerankan karakter masa muda Seo In Guk yang hilang. Dia tidak akan tampil banyak, tapi akan berperan penting di dua episode awal.

Di drama “Hello Monster” ini nantinya karakter yang diperankan Seo In Guk dan Jang Na Ra akan bekerja sama sebagai partner, memecahkan beragam kasus. Pun begitu mereka selalu bertengkar. Dalam perkembangan selanjutnya, seperti biasa, mereka akan saling jatuh cinta. Hanya saja, mereka harus saling menahan perasaan karena banyak problematika.

Naskah drama “Hello Monster” ditulis Kwon Ki Young, yang pernah menulis “Protect The Boss” dan “All About My Romance”. Sutradara adalah No Sang Hoon yang pernah membesut “The Queen of Office”.

Menurut jadwal yang kami peroleh, drama ini akan ditayangkan pada tanggal 22 Juni 2015, menggantikan “Who are You - School 2015” yang tinggal menyisakan dua episode. Demikian “Hello Monster” ungkap detail karakter dan kemunculan D.O EXO yang bisa disampaikan. Silakan berikan komentar kalian. [kr]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : “Hello Monster” Ungkap Detail Karakter dan Kemunculan D.O EXO

0 komentar:

Post a Comment