Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

June 8, 2015

“I Remember You” Drama Seo In Guk & Jang Nara Rilis Poster Resmi

Kisah Romance – “I Remember You” drama Seo In Guk dan Jang Nara diberitakan telah merilis poster resmi pertama. Tim produksi tampaknya ingin menunjukkan chemistry panas yang terbangun di antara kedua pemain.

Tidak ada kata tepat untuk menggambarkan poster resmi yang dirilis tim produksi “I Remember You”, selain kata “Panas”! Karena tatap tajam dua karakter yang dimainkan Seo In Guk dan Jang Nara benar-benar akan memberanguskan kalian semua.

“I Remember You” Drama Seo In Guk & Jang Nara Rilis Poster Resmi

Satu-satunya indikasi yang menunjukkan kalau Jang Nara memerankan tokoh detektif adalah pin petugas di baret mewahnya. Dia benar-benar terlihat eye-catching di balik gaun hitam dengan tali spaghetti. Terlebih ketika dia mencengkeram kemeja hitam milik Seo In Guk.

Sementara itu, Seo In Guk menarik Jang Nara lebih dekat dengannya dengan meletakkan tangannya di bagian pinggang. Ini benar-benar menantang dan panas! Di poster juga terlihat bahwa “I Remember You” drama Seo In Guk akan tayang pada tanggal 22 Juni 2015.

Dalam berita terkait “Hello Monster” atau dikenal juga dengan judul “I Remember You” mengisahkan seorang profiler pria jenius yang tertarik dengan seorang detektif wanita. Selain Seo In Guk dan Jang Nara, ada juga D.O EXO dll yang ikut membintanginya. [kr]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : “I Remember You” Drama Seo In Guk & Jang Nara Rilis Poster Resmi

0 komentar:

Post a Comment