Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

August 29, 2013

7 Aktor Korea Tertampan Sekaligus Model

Aktor Korea tertampan di Korea tidak berasal dari kalangan idol K-pop saja, namun juga kalangan model. Tahun 2013, makin banyak model cowok Korea yang makin populer. Paras mereka yang menggugah selera cewek, ditambah bentuk tubuh proporsional, serta bakat akting, pasti menarik perhatian kaum hawa dalam sekejap!

Walaupun begitu, para model yang juga aktor ini berjuang keras demi mendapatkan impian mereka. Siapa sajakah mereka ini? Berikut 7 aktor Korea yang juga model. (Dari kiri ke kanan)

7 aktor korea tertampan, kisahromance

1. Lee Chun Hee

Penggemar aktor atau variety show Korea pasti sudah tak asing lagi dengan cowok satu ini. Ya, dia adalah Lee Chun Hee. Penampilannya yang menarik didukung dengan tubuhnya yang wuuu... tinggi sekali: 190 cm. Sebelum masuk dunia akting, Lee Chun Hee sudah malang melintang di berbagai catwalk, seperti tahun lalu dalam Seoul S/S Fashion Week.

Dalam Dating Agency, cowok berusia 34 tahun ini harus berebut dengan Lee Jong Hyuk untuk mendapat cinta Sooyoug SNSD. Selain itu, dia juga pernah jadi anggota dari variety show Family Outing season pertama. Dan, paling dikenal karena sifatnya yang ceroboh.

2. Kim Woo Bin

Adakah di antara kalian yang meragukan ketampanan Kim Woo Bin? Hahaha... pasti tidak ada kan. Yap, model setinggi 187 cm ini mulai mencuri perhatian publik saat tampil dalam drama Korea To The Beautiful You. Tahun 2013 ini menjadi titik balik baginya untuk makin bersinar sebagai aktor. Terlebih, ketika dia tampil di serial drama School 2013 bersama rekan: Lee Jong Suk.

3. Lee Soo Hyuk

Nama Lee Soo Hyuk mulai diperhatikan saat dia membintangi video klip 2NE1, "It Hurts". Tahun ini namanya melejit, dari sekadar model yang tampil di acara fashion show terkenal dan cover majalah, setelah dia membintangi video klip "Falling in Love"-nya 2NE1. Dia berakting sebagai Kim Soo Hyun di drama Korea "Shark". Pantas, mukanya familiar ^^

4. Kim Young Kwang

Sebenarnya Kim Young Kwang sudah lama memulai debutnya sebagai aktor sejak 2008. Saat dia bermain dalam serial The World That They Live in. Pada 2012, aktor sekaligus model yang disebut-sebut sebagai dopleganger Lee Seung Gi mencicipi layar lebar dengan bermain dalam film Korea Detective Cha.

Tahun ini, Young Kwang telah membintangi dua drama dengan judul SBS Birth Secret dan Good Doctor (berperan sebagai Han Ji Wook).

5. Lee Jong Suk 

Tahun 2013 tampaknya menjadi tahunnya Lee Jong Suk. Ya, baru memainkan drama School 2013 dan I Hear Your Voice, namanya sebagai aktor mulai diperhitungkan. Walaupun di dua serial drama tersebut, aktor berumur 24 tahun itu hanya memainkan figuran, seperti dalam Secret Garden (2009). Kabarnya, Jong Suk juga akan merambah layar lebar dengan berperan dalam film No Breathing & Boiling Youth.

6. Sung Joon

Drama Shut Up Flower Boyband memang bertabur cowok-cowok ganteng. Hal inilah yang membuat Sung Joon tersorot publik. Model-aktor ini sudah memulai debut aktingnya sejak 2005, di mana dia memainkan peran kecil dalam layar lebar Love is a Crazy Thing.

7. Hong Jong Hyun

Walaupun baru masuk ke dalam dunia seni peran, talenta Hong Jong Hyun cukup dikenal tahun ini. Ya, cowok 23 tahun yang namanya sering dikelirukan dengan member CNBlue, Lee Jonghyun, ini populer lewat sitkom Vampire Idol dan juga Dating Agency.[]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Aktor Korea Tertampan Sekaligus Model

0 komentar:

Post a Comment