Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

August 27, 2013

BEAR BELLY BUTTON Kirimkan Makanan untuk JOO WON Beserta Kru Good Doctor

Ada lagi ini berita terkini selebriti Korea, yang kali ini datang dari serial "GOOD DOCTOR". Hampir mirip dengan perilaku para fans TAECHEYON, para fans Joo Won juga memberikan makanan untuk para kru dan pemain Good Doctor, termasuk Joo Won. Wuih, asyik nih.

Disampaikan oleh perwakilan agency Joo Won tanggal 26 Agustus lalu, sebanyak 120 porsi Tteokbokki, nasi, patbingsu, dan minuman kesehatan untuk set KBS2 Good Doctor.

BEAR BELLY BUTTON Kirimkan Makanan untuk JOO WON Beserta Kru Good Doctor 1
Pictures by: Sim Entertainment.

"Aku sangat tersentuh oleh cinta yang dikirim dari Jepang, ketika aku sudah sangat sibuk hari ini. Aku bersyukur mereka membiarkan semua orang di Good Doctor berbagi kenangan indah, dan aku akan membayar para penggemar dengan berakting lebih baik," kata JOO WON. (Uh, ucapan yang penuh semangat )

Di serial drama ini, Joo Woo kedapuk peran jadi PARK SI ON, si cowok yang mengatasi sindrom savant untuk jadi seorang dokter baik hati.

Untuk menunjukkan rasa terima kasih, sebagai hadiah gitu maksudnya ^^, tak lupa mereka (set KBS2, red.) mengunggah foto selagi makan. Nih, fotonya seperti berikut ini:

BEAR BELLY BUTTON Kirimkan Makanan untuk JOO WON Beserta Kru Good Doctor 2
Joo Won bersama kru Good Doctor tengah menyantap makanan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BEAR BELLY BUTTON Kirimkan Makanan untuk JOO WON Beserta Kru Good Doctor

0 komentar:

Post a Comment