Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

August 20, 2013

Melalui MV "24 Hours", Sunmi Hapus Imej Polosnya

Pasca vakum dari dunia hiburan pada 2010, sesuai janjinya, Sunmi akhirnya kembali ke ranah hiburan. Dia langsung menggebrak mata penggemarnya dengan single perdana "24 Hours". Yap, eks personel Wonder Girls ini merilis singlenya bersamaan video clipnya.

Video ini diunggah melalui Youtube oleh JYP Entertainment. Dalam video berdurasi 3 menit 25 detik ini Sunmi tampil seksi dan berani saat ngedance. Di sepanjang video, penyanyi berumur 21 tahun ini selalu memakai celana yang super pendek.

SUNMI hapus imej polosnya di MV 24 Hours

"24 Hours" mengisahkan tentang seorang wanita yang merasa waktu 24 jam tak cukup dihabiskan bersama pacar. Dia ingin menghabiskan waktu dengan sang pujaan hati selamanya.

Tak pelak, berkat lagu dan video klip ini Sunmi menuai pujian dari para fans. Secara kemampuan, mereka menilai Sunmi jauh lebih berkembang dibandingkan bersama WG dulu.

"Park Jin Young hebat, aku bukan fans WG maupun Sunmi, tapi MV dan lagu ini membuatku sangat menyukai Sunmi. Aku sudah memutarnya 5 kali," tulis seorang fans. "Tidak percuma menunggu Sunmi selama 3 tahun 7 bulan, ia benar-benar sangat berkembang!", tulis fans lain.

Coba saja liat penampilan Sunmi di MV "24 Hours":

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Melalui MV "24 Hours", Sunmi Hapus Imej Polosnya

0 komentar:

Post a Comment