Sinopsis drama Korea, film, artis Korea, k-pop, k-movie, dan k-drama

August 20, 2013

Kurangi Panas, Moon Geun Young Kompres Wajah Pakai Es Ketika Jalani Syuting

Aktris Korea memang mempunyai komitmen yang tinggi ketika menjalani proses syuting film maupun drama Korea. Tak peduli panas menyengat sekalipun, mereka akan memberikan 100 persen kemampuan dan usahanya.

Tak terkecuali artis cantik Moon Geun Young yang bermain dalam serial "Goddess of Fire". Dia tak luput juga dari hawa panas Korea Selatan. Ya, saat ini Korea Selatan memang tengah musim panas. Karena itu, temperatur udara di lokasi syuting menjadi sangat panas.

Kurangi Panas, Moon Geun Young Kompres Wajah Pakai Es Ketika Jalani Syuting
Namun begitu, Moou Geun rela melakoni syuting panas-panasan demi suksesnya peran yang dimainkannya. Padahal, panas yang dirasakannya itu belum termasuk kostum tradisional Korea, Hanbok yang selalu dipakainya lantaran serial itu berlatar belakang Dinasti Joseon.

Dalam salah satu foto syutingnya yang beredar di ranah maya, aktris yang juga bermain di serial "Cheongdamdong Alice" ini meletakkan es batu ke dalam perangkat kompres. Lalu, dia menempelkannya di sekitaran telinganya untuk mengurangi panas yang dirasakannya.

"Goddess of Fire" mengisahkan kisah hidup Baek Pa Sun (Moon Geun Young), seorang seniman keramik wanita, yang hidup zaman Dinasti Joseon. Di serial drama Korea ini, tampil juga bintang-bintang kenamaan Korea seperti Kim Bum, Lee Kwang Soo, Lee Sang Yoon, dan Han Go Eun. Serial ini masih tayang di stasiun MBC.

(lpap)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kurangi Panas, Moon Geun Young Kompres Wajah Pakai Es Ketika Jalani Syuting

0 komentar:

Post a Comment